MIX.co.id - Resmi hadir di Indonesia, KIT Global siap menyasar segmen milenial dan Gen Z. Sebagai pionir di bidang pemasaran global, KIT Global telah memiliki 35 produk pemasaran dan berpengalaman melayani lebih dari 5.000 brand global.
Diungkapkan Pavel Yurovitsky, Chief Executive Officer KIT Global, pada hari ini (8/9), di Jakarta, “Ekosistem digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Strategi kami lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap. Kami juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi, sehingga mereka bisa berkembang pesat di pasar mereka masing-masing.”
Bisnis di Indonesia, lanjutnya, kini dapat mengakses berbagai alat pemasaran canggih yang masing-masing berada di bawah naungan KIT. Mulai dari KIT SEO, yang disesuaikan dengan bahasa Indonesia dan kecenderungan pencarian di internet serta memastikan brand menempati hasil pencarian teratas; KIT Mobile, yang dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan ponsel sehingga mampu mendapatkan pengalaman yang maksimal; hingga KIT CPA, yang menyajikan analisis antara investasi sebuah brand dengan hasil yang mereka dapatkan.
“Dengan masuknya KIT Global ke Indonesia, kami berharap tidak hanya sebagai penggerak dunia digital di Indonesia. Kami juga ingin menjadi yang terdepan, memberikan pengalaman digital yang unik, berkesan dan berdampak,” harap Pavel.
Sementara itu, Risa Kusumaningrum, Country Manager KIT Global Indonesia, menambahkan, “Agar brand dapat berkembang, sebuah brand harus melakukan beberapa strategi antara lain melibatkan generasi muda, memberikan pengalaman digital yang nyaman lewat telepon genggam, menggunakan platform media sosial, memanfaatkan e-commerce, membuat konten yang menarik, hingga berkolaborasi serta membuat personalisasi yang digerakkan oleh kecerdasan buatan (AI)."