Rexona Hijab Natural Gelar Kampanye #RayakanGerakmu  

MIX.co.id - Memanfaatkan momentum "World Hijab Day 2023", Rexona Hijab Natural meluncurkan kampanye #RayakanGerakmu, pada hari ini (5/2), di Jakarta.

Objektif dari kampanye #RayakanGerakmu adalah untuk menginspirasi dan mendorong seluruh hijabers Indonesia agar terus aktif bergerak demi kebaikan diri sendiri dan sesama.

Peluncuran kampanye ini dilakukan melalui “Rayakan Gerakmu Fest”, gelaran kelas pound fit yang secara serempak dipersembahkan di tiga kota, hingga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), yakni "Pound Fit Secara Hybrid Dengan Peserta Terbanyak”.

Kelas pound fit tersebut melibatkan lebih dari 1.000 peserta. Sebanyak 50 anggota komunitas “Productive Plus”, 150 anggota “Hijabers Community”, dan Aurel Hermansyah selaku Celebrity Hijaber juga ikut terlibat di dalam kegiatan pemecahan rekor ini. Dengan demikian, kegiatan ini mencerminkan inklusivitas dalam bergerak bersama bagi kebaikan diri maupun sesama.

Dituturkan Priyo Ajie, Senior Brand Manager Rexona, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (5/2), di Jakarta, sejak 2019, Rexona memiliki brand purpose #GerakLampauiBatas yang bertujuan menciptakan ekosistem gerak yang inklusif yang mendukung setiap orang, terlepas berbagai kondisi dan latar belakang, untuk aktif bergerak.

"Untuk itu, kami terus menghadirkan berbagai inovasi produk serta kampanye dan aktivitas yang paling sesuai dan mampu membantu semua orang, termasuk para hijabers, untuk bisa melampaui batasan atau kendala yang masih mereka hadapi untuk bebas bergerak,” terang Ajie.

Lebih jauh ia menjelaskan, Rexona memahami tantangan yang dihadapi para hijabers, dimana baju yang tertutup dan berlapis seringkali menjadi kendala untuk leluasa bergerak, karena keringat yang berlebih dan rasa gerah.

Berkolaborasi dengan Unilever Muslim Centre of Excellence atau MCOE – sebagai pusat insight global bagi ragam inovasi dan produk yang sesuai dengan dinamika kebutuhan konsumen muslim di Indonesia dan dunia – Rexona menemukan bahwa hijabers masa kini membutuhkan produk deodoran yang bekerja lebih efektif, mengandung bahan natural, tidak mengiritasi kulit, tidak lengket dan cepat kering, serta mampu memberikan sensasi dingin yang segar untuk melawan gerah.

“Berdasarkan temuan ini, Rexona meluncurkan Rexona Hijab Natural Peach & Mint Cool yang secara khusus diformulasikan bagi pengguna hijab dengan perlindungan efektif 72 jam. Inovasi ini mengandung kesegaran alami peach dan mint yang menyejukkan, formula quick dry, serta kandungan alkohol 0% untuk membantu hijabers senantiasa merasa percaya diri dan bebas bergerak tanpa gerah,” papar Ajie.

Tidak hanya melalui inovasi, kampanye #RayakanGerakmu juga menggandeng sederetan hijabers yang telah berhasil “menembus batas” dalam berekspresi dan berkarya, di antaranya dua sosok Rexona Gerak Champions, yaitu Angkie Yudistia yang dikenal sebagai Sociopreneur sekaligus Author; dan Ayudia Chaerani, pegiat gaya hidup aktif dan entrepreneur.

Kegiatan pound fit ini jadi semakin berkesan karena Rexona mempersembahkan kejutan istimewa, yaitu penampilan live penyanyi ternama Sivia Azizah yang berduet dengan Rian D’Masiv untuk membawakan lagu “Jangan Menyerah” dengan aransemen baru dan lirik yang disesuaikan dengan brand purpose #GerakLampauiBatas.

"Sebagai theme song dari Rexona dan kampanye #RayakanGerakmu, diharapkan lagu ini akan menjadi penyemangat bagi semua hijabers agar terus bergerak," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)