MIX.co.id – Perusahaan ritel asal United Kingdom (Inggris), Marks & Spencer, merilis koleksi musiman hingga pakaian sehari-hari dengan harga baru. Koleksi tersebut dihadirkan melalui kampanye global ‘Hello New Prices’.
Kampanye global yang digelar pada Maret itu, menyoroti strategi harga dari Marks & Spencer, inovasi produk, dan pendekatan tanpa kompromi terhadap standar mutu serta sumber di beberapa koleksi terlaris.
Selain itu, kampanye tersebut juga menggarisbawahi berbagai cara penggunaan produk, serta mengilhami pelanggan untuk mendapatkan ragam manfaat dari penggunaan satu produk.
Marks & Spencer juga memanfaatkan momentum ini untuk mengajak pelanggan Indonesia agar lebih cermat dalam pengeluaran pakaian dengan menjadikan setiap pengeluaran lebih bernilai dan berharga, karena reputasi produk Marks & Spencer yang bermutu baik, memiliki daya tahan lama, serta menawarkan keserbagunaan yang luar biasa.
Koleksi kampanye ‘Hello New Prices’ dimulai dari Rp 199.900 untuk kaos wanita dan pria, Rp 429.900 untuk koleksi denim, Rp 199.900 untuk koleksi pakaian dalam, dan Rp 149.900 untuk kaos anak.
Kampanye ‘Hello New Prices’ telah dimulai sejak 6 Maret 2023 di seluruh gerai Marks & Spencer di Indonesia dan secara daring di www.marksandspencer.com/id-id.
MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…
MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…