Rilis Huawei P50 Pro, Huawei Hadirkan Pengalaman Fotografi Profesional

Huawei CBG Indonesia resmi merilis smartphone flagship terbarunya, Huawei P50 Pro, pada hari ini (11/2) secara virtual. Smartphone flagship terbaru ini menawarkan pengalaman fotografi profesional dengan teknologi kamera Dual-Matrix, yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Diungkapkan Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG, “Huawei Seri P adalah tentang semangat kami untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik. Sebagai legenda yang terlahir kembali, Huawei P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui kamera True to Life, Huawei XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik.”

Teknologi Dual-Matrix pada kamera utama Huawei P50 Pro tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, namun juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Hal ini karena di Huawei P50 Pro dibenamkan lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

Huawei P50 Pro juga ditenagai oleh EMUI 12, yang mampu menghasilkan tampilan User Interface (UI) inovatif untuk pengalaman digital yang semakin hidup. Hadir dengan Control Panel, EMUI 12 membawa cara yang lebih mudah dan intuitif bagi pengguna dalam menghubungkan beberapa perangkat Huawei secara bersamaan.

Saat ini, Huawei P50 Pro hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black. Huawei P50 Pro dibandrol dengan harga Rp 14.999.000. Produk ini dapat mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022.

Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat Huawei Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp 1.000.000. Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat diperoleh di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Pre-order Huawei P50 Pro juga didukung oleh pembiayaan beberapa bank terkemuka, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)