Rilis Iklan Baru, Masako Ajak Masyarakat Berkreasi Menu Sehat

Masako, merek bumbu masak dari PT Ajinomoto Indonesia, kembali merilis iklan terbarunya di pada kuartal pertama tahun ini. Melalui iklan barunya ini, Masako menghadirkan inspirasi bagi masyarakat di Indonesia agar bisa memasak menu sehat, bergizi seimbang, dan pastinya tambah lezat dengan Masako Kaldu Spesial.

Pada iklan baru ini, brand ambassador Masako, Isyana Sarasvati, ditemani beberapa influencer terkenal seperti Jeffry Reksa dan Indah Nada Puspita, memperlihatkan tiga menu yang sangat menarik, yakni Shabu-shabu, Omelette Sayur, serta Macaroni Panggang ala Masako.

Melalui iklan ini, Masako juga mengajak seluruh masyarakat, baik yang sudah menikah maupun masih single, untuk tetap semangat menciptakan kreasi menu sehat di tengah masa pandemi Covid-19 di rumah.

“Tahun ini, kita masih dihadapkan dengan adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan sebagian besar aktivitas di rumah, termasuk memasak yang pastinya menjadi lebih sering. Harapan kami, Masako dengan Kaldu Spesialnya bisa melengkapi kreasi menu sehat dan tentunya tambah lezat,” ucap Putri Astriani, Brand Manager “ Masako - PT Ajinomoto Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan, Ajinomoto akan terus menginspirasi keluarga Indonesia dengan menghadirkan menu Masako yang sehat dan lezat melalui Dapur Umami (www.dapurumami.com). Melalui kanal tersebut, konsumen juga dapat melihat tips dan saran penyajiannya.

Saat ini, produk-produk Masako sudah bisa dengan mudah didapatkan di berbagai tempat seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)