News Trend

Rilis Koleksi LifeWear 2022, UNIQLO Hadirkan Instalasi Ikonik UNIQLO City

MIX.co.id – Awal tahun ini, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO, resmi meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbarunya, “UNIQLO City – The Joys of Clothing”. Koleksi untuk musim 2022 Spring/Summer ini hadir dalam berbagai varian, antara lain jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear, dan masih banyak lagi. Seluruh koleksi yang simple dan stylish tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik, namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan.

“Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, UNIQLO LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya. Itulah inspirasi dari tema UNIQLO City – The Joys of Clothing, yang mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer kali ini,” ungkap PR Manager UNIQLO Indonesia Stefanie Saragih.

Dalam memperkenalkan koleksi baru itu, UNIQLO menghadirkan instalasi ikonik UNIQLO City. Dijelaskan Stefanie, UNIQLO City terbagi menjadi empat subtema, yakni “The Joys of Landscape” untuk mereka yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas; “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian; “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai; dan “The Joys of Skyline” yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.

Selain keempat sub-tema tersebut, lanjutnya, terdapat jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Di antaranya, Uniqlo U dan UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE. Tidak tertinggal juga koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia UNIQLO.

Pada peluncuran koleksi 2022 Spring/Summer kali ini, UNIQLO juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City – The Joys of Clothing. Ada influencer Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape; Reza Rahadian yang mewakili tema The Joys of Imagination; Eva Celia yang mewakili tema The Joys of Sun and Seaside; dan Sophia Latjuba yang mewakili tema The Joys of Skyline.

Selain merasakan sensasi pengalaman di “UNIQLO City – The Joys of Clothing”, para pelanggan setia UNIQLO juga bisa menikmati aktivitas seperti permainan claw machine dan free coffee yang telah disiapkan mulai 14 hingga 16 Januari 2022 di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

7 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

7 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

20 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

22 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

24 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago