MIX.co.id - COTTONINK baru saja merilis koleksi Multicolor Geometric, antara lain Celena Panjang Wanita Multicolor Geometric Miura, dengan model yang breezy fits dan terbuat dari bahan yang ringan. Celana ini cocok dipadu padankan dengan atasan polos seperti warna putih yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas, mulai pagi hingga sore hari.
Selain itu, ada juga koleksi dress wanita Multicolor Geometric Nazeeya, yang terbuat dari bahan 100% katun sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari; atasan kemeja wanita Multicolor Geometric Daniela dan celena panjang wanita Multicolor Geometric Miura; serta atasan kemeja wanita Multicolor Geometric Lavina dari COTTONINK.
Diungkapkan Ria Sarwono, Founder Cotton Ink, “Di COTTONINK, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menciptakan koleksi produk yang sesuai zaman dan tren, salah satunya koleksi bermotif seperti Multicolor Geometric yang sangat yang cocok dikenakan untuk iklim tropis. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk lebih dekat dan menjangkau konsumen kami lebih luas. Salah satunya dengan memaksimalkan berbagai program spesial Shopee seperti 10.10 Brands Festival berserta fitur yang ada di dalamnya, seperti Shopee Live."
Sejak pertama kali kami mencoba fitur interaktif ini, lanjutnya, telah banyak manfaat yang dirasakan. Mulai dari efektivitas yang dapat berinteraksi langsung dengan para calon pembeli, menjawab segala pertanyaannya, hingga menjelaskan lebih detail mengenai kualitas produk yang dijual secara real-time. "Jadi pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, saksikan live stream kami di Shopee Live setiap harinya dengan berbagai penawaran khusus," ucapnya.
Selain itu, konsumen juga bisa menemukan berbagai outfit bermotif dari COTTONINK dengan menikmati promo spesial diskon hingga 50% dalam Shopee 10.10 Brands Festival hingga 10 Oktober 2023. Bahkan, dalam sebulan penuh, kejutan siap menemani aktivitas belanja pengguna mulai dari Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, hingga Gratis Ongkir Rp0.
Dituturkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Dalam dunia fashion, motif pattern merupakan salah satu cara untuk berbicara tanpa kata-kata. Untuk itu, Shopee sangat menyambut partisipasi COTTONINK dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kami juga berharap COTTONINK bisa memanfaatkan fitur Shopee Live secara optimal, agar sesi live streaming bisa berjalan dengan konsep menarik dan bisa mempromosikan produk secara langsung ke pembeli. Hal tersebut bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif sekaligus memberikan manfaat positif terhadap penjualan kepada COTTONINK.”