Rilis Produk Baru, Avian Brands Tunjuk BCL Sebagai Brand Ambassador

Inovasi menjadi salah satu komitmen yang diusung Avian Brands, salah satu perusahaan cat terbesar di Indonesia. Setelah memutuskan untuk membangun Avian Innovation Center--pusat research and development seluas 5.000 meter persegi yang rencananya akan selesai pada akhir tahun ini--Avian kembali merilis produk inovasi terbarunya, Cat Tembok Supersilk Anti Noda.

Resmi diluncurkan pada hari ini (30/6), di Jakarta, Cat Tembok Supersilk Anti Noda adalah cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih. Dijelaskan Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, "Khusus untuk produk baru ini, kami menggandeng Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai brand ambassador. Sebelumnya, Avian Brands belum pernah menggunakan brand ambassador."

Dipilihnya BCL sebagai brand ambassador Cat Tembok Supersilk Anti Noda, lanjut Ruslan, karena BCL memiliki reputasi yang baik sebagai public figur, artis, maupun ibu atau istri. Selain itu, BCL juga sesuai dengan karakteristik dengan Avian Brands.

Selain menggandeng BCL, untuk memperkenalkan produk barunya itu, Avian Brands menggunakan semua kanal komunikasi. Di antaranya, iklan TV Commercial, iklan radio, iklan billboard (media luar ruang), Public Relations lewat pendekatan ke media dan blogger, serta kampanye di media sosial, website, dan media online.

"Iklan produk baru ini serentak akan tayang pada 1 Juli 2019 di berbagai kanal komunikasi," ujar Ruslan, yang menyebutkan bahwa untuk mengkomunikasikan produk baru tersebut, Avian Brands mengeluarkan bujet puluhan miliar rupiah.

Sementara itu, untuk penetrasi serta distribusi Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Avian Brands akan memanfaatkan modern dan traditional market. "Kami memiliki 86 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Bahkan, kami punya pelanggan toko bahan bangunan terbanyak, dengan jumlah kustomer hingga 42 ribu," sambungnya.

Dibandrol dengan harga Rp 160 ribu hingga Rp 170 ribu per 2,5 liter, Cat Tembok Supersilk Anti Noda dari Avian Brands menawarkan sejumlah added value. Di antaranya, memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur).

Teknologi “Efek Daun Talas” yang digunakan pada produk baru tersebut mampu menjadikan debu/air/kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan. "Banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi, yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan, Sekali Bilas Langsung Bersih," jelas Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands.

Dengan bahan baku berkualitas tinggi, lanjut Angelica, produk ini memiliki kadar VOC yang sangat rendah sehingga ramah lingkungan. Selain itu, Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga memiliki delapan fitur utama, yakni efek daun talas, mudah dibersihkan dengan air, tanpa bau, anti jamur dan lumut, warna tidak mudah pudar, tanpa merkuri dan timbal, Green Label, dan minim cipratan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)