Roadshow ke Asia Pasifiik, Herbalife Giat Kampanyekan Healthy Active Lifestyle

Program “Wellness Tour 2015” kembali digelar Herbalife global untuk yang ketiga kalinya di kawasan Asia Pasifik, termasuk di Indonesia. Kampanye gaya hidup sehat dan aktif tersebut dinilai efektif dalam mengedukasi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nutrisi yang seimbang sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan aktif.

Herbalife kembali menggelar program "Wellness Tour 2015".

Herbalife kembali menggelar program "Wellness Tour 2015".

Dalam rangkaian “Wellness Tour 2015”, Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife—yang terdiri dari para ahli terkemuka di bidang gizi dan kesehatan—akan mengunjungi 28 kota di Australia, Kamboja, HongKong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Di Indonesia, rankaian tour kesehatan tersebut menghadirkan Dr. Gary Small, seorang profesor psikiatri di UCLA Semel Institute Amerika Serikat. Gary juga dikenal sebagai salah satu ahli kesehatan otak dan penuaan terkemuka di dunia, yang telah menerbitkan banyak buku dan artikel terkait penuaan, kesehatan otak, dan Alzheimer.

Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi menguraikan bahwa program “Wellness Tour 2015” sudah berlangsung sejak 3 April hingga 26 April nanti. “Di Indonesia, hari ini (8/4) kami telah menggelar training kepada ribuan member Herbalife, guna memperkaya wawasan para member kami. Selain itu, kami juga menggelar simposium dan kampanye yang melibatkan kalangan dokter serta pelaku medis, guna menyebarluaskan semangat gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang cukup. Wellness Tour kali ini juga digelar di Universitas Airlangga, Surabaya, dengan melibatkan 100 mahasiswa kedokteran. Dan, Dr. Gary Small juga menjadi dosen tamu di sana,” tutur Andam, yang menyebutkan bahwa Herbalife sudah memiliki 200 ribuan member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Masih dalam rangkaian kegiatan “Wellness Tour 2015”, Herbalife juga menggelar edukasi kepada para jurnalis di Indonesia tentang semangat gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang. Dalam kesempatan itu, jurnalis berkesempatan berbincang langsung dengan Dr. Gary Small, termasuk berdiskusi tentang penyakit Alzheimer—yang diprediksi mencapai satu juga penderita di Indoensia, dengan kenaikan jumlah penderita mencapai 3,5%-4% setiap tahunnya.

Ditambahnkan Andam, spirit atau semangat Healthy Active Lifestyle sebenarnya sudah lama disebarkan oleh Herbalife Indonesia. “Kami menyebarkan spirit Healthy Active Lifestyle kepada internal terlebih dahulu, baik staf maupun para member. Selanjutnya, mereka dapat meng-endorse sekaligus menularkan spirit itu kepada masyarakat di sekelilingnya atau di komunitasnya. Selain itu, kami juga aktif mengkampanyekan spirit tersebut di berbagai aktivitas olahraga, antara lain kegiatan bersepeda yang baru saja digelar di Kota Bekasi. Di sana, Herbalife memberikan free produk Nutritional Shake Mix yang memiliki kandungan 23 vitamin dan rendah GI (Glycemic Index), untuk dikonsumsi oleh para pengunjung,” tambah Andam, yang mengatakan bahwa dalam lima tahun terakhir Herbalife telah menambah kantor cabangnya di Indonesia menjadi 17 kantor cabang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)