Roca Kembali Hadir di “Indo Build Tech 2019”

Operations Director Roca Indonesia Emilio Ferrer mengatakan bahwa Roca sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, Indo Build Tech 2019. “Tahun ini, kami mengundang para profesional, arsitek, desainer interior, retailers, serta pelajar berbakat untuk maju bersama serta menanamkan pentingnya produk berkelanjutan di Indonesia,” ucapnya pada hari ini (20/3), di ICE BSD, Tangerang.

Operations Director Roca Indonesia Emilio Ferrer dan Managing Director Roca Indonesia Kelvin Tjiandra menunjukkan produk-produk Roca pada acara Indo Build Tech Expo yang diadakan di ICE BSD, Tangerang. Roca hadir di Indonesia dengan pilihan produk kamar mandi yang komplit dan efisien, baik dari penggunaan air maupun energi. Roca Indonesia juga telah terdaftar dalam Green Directory & Green Listing Indonesia sebagai Green Product untuk produk Roca Faucet dan Roca Close-Coupled Closet pada November lalu.

Operations Director Roca Indonesia Emilio Ferrer dan Managing Director Roca Indonesia Kelvin Tjiandra berbincang pada acara Indo Build Tech Expo yang diadakan di ICE BSD. Salah satu bentuk komitmen Roca terhadap lingkungan adalah dengan diinisiasikannya We are Water Foundation untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengelolaan sumber daya air bersih yang berkelanjutan di seluruh dunia. Salah satu contoh program yang telah berjalan dan terus konsisten dilaksanakan adalah program penyediaan air minum untuk masyarakat yang berada di wilayah Kapaka Madeta, Koki, Kepulauan Sunda Kecil, serta Nusa Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)