1. Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia Sakurai Fusayoshi pada Konferensi Pers dan Diskusi Media: Salonpas, ‘SATU yang PAS’ , di Jakarta, awal April ini (1/4). PT Hisamitsu Pharma Indonesia terus memperkuat komitmennya yang berkelanjutan dalam mendukung peningkatan produktivitas kalangan muda Indonesia. Komitmen tersebut antara lain tercermin dari tiga inisiatif terbarunya, yaitu dilengkapinya produk-produk Koyo Salonpas dengan sertifikasi Halal, mengubah tampilan kemasan produk menjadi lebih segar dan muda, serta memperkenalkan Inspirational Brand Ambassador terbaru, aktor internasional sekaligus figur inspiratif dari dunia martial-art, Iko Uwais.
2. Inspirational Brand Ambassador Salonpas, Iko Uwais (tengah) dan Senior Product Manager Salonpas Zulfadli (paling kanan) pada Konferensi Pers dan Diskusi Media: Salonpas, ‘SATU yang PAS’ di Jakarta. Berdasarkan studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021, kalangan muda berusia 15-34 tahun menjadi pengguna mayoritas Salonpas (65%). Sementara itu, apabila dilihat dari pengguna usia produktif (15-44 tahun), persentasenya sangat tinggi yaitu 88%. Inilah yang menjadi landasan Hisamitsu untuk terus memperkuat komitmen untuk pasar anak muda dan usia produktif di negeri ini.
3. Suasana Tanya jawab pada Konferensi Pers dan Diskusi Media: Salonpas, ‘SATU yang PAS’ di Jakarta. "Penting bagi kami untuk memastikan bahwa produk Koyo Salonpas adalah produk Halal yang telah mendapatkan sertifikasi dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Melalui produk HALAL dengan kualitas yang diakui dunia, kami berharap kalangan muda dan usia produktif di Indonesia kian pantang letih, yakin, dan tanpa keraguan dalam melakukan upaya terbaik guna merealisasikan aspirasinya,” kata Senior Product Manager Salonpas Zulfadli.
4. Foto bersama Senior Product Manager Salonpas Zulfadli (paling Kiri), Inspirational Brand Ambassador Salonpas Iko Uwais (tengah), Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia Sakurai Fusayoshi (paling kanan) pada Konferensi Pers dan Diskusi Media: Salonpas, ‘SATU yang PAS’ di Jakarta. Terpilih menjadi Inspirational Brand Ambassador Koyo Salonpas meneruskan peran yang sebelumnya diemban oleh Putri Indonesia 2005, aktris, model dan pegiat lingkungan hidup Nadine Chandrawinata, Iko Uwais mengatakan, ”Filosofi, nilai-nilai korporasi dan bisnis, serta komitmen Hisamitsu yang dihadirkan melalui produk legendarisnya Koyo Salonpas sangat selaras dengan visi saya yang menjunjung tinggi pentingnya konsistensi, kesungguhan, determinasi untuk mencapai prestasi terbaik, mendukung setiap budaya positif dan menghormati keyakinan, serta selalu berbagi semangat produktivitas."