Sambut 65 Tahun, CIMB Niaga Gelar CSR, Consumer Promo, hingga Loyalty Program

Jelang usia 65 tahun pada 26 September mendatang, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menghadirkan beragam kegiatan spesial sepanjang tahun 2020. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) 65 tahun CIMB Niaga akan dimeriahkan dengan berbagai program dan kegiatan, baik internal maupun eksternal untuk mengapresiasi nasabah, karyawan, dan seluruh stakeholders.

Rangkaian program yang akan digelar antara lainprogram CSR (Corporate Social Responsibility)seperti Community Link#jadinyata dan #jadipeduli yang akan dilaksanakan di 65 kantor cabang; program Ayo Menabung dan Berbagi (AMDB) di 10 kota; dan Tour de Bankdi 5 kota di berbagai wilayah Tanah Air.

Dijelaskan Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga Toni Darusman, Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya, sehingga kami tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset. Kami akan terus memberikan kontribusi dan motivasi untuk melakukan yang terbaik berlandaskan nilai-nilai integritas dan profesionalisme.”

Lebih lanjut ia menerangkan, CIMB Niaga juga akan mempersembahkan sejumlah acara istimewa seperti pameran perbankan ritel Xtra Xpo, Konser #KejarMimpi untuk Indonesia, Gala Receptionsebagai puncak perayaan, promo spesial dari Go Mobile, serta pemutakhiran layanan dan teknologi perbankan seperti Digital Banking, BizChannel@CIMB, dan Corporate Website yang menjadi mobile first website.Selain itu, kami juga menyelenggarakan Family Daysebagai apresiasi bagi karyawan dan keluarga,” ucapnya pada hari ini (4/2), di Jakarta.

Sebagai awal perayaan, lanjutnya, CIMB Niaga akan menyelenggarakan Xtra Xpo di ICE BSD City pada Sabtu-Minggu, 8-9 Februari 2020. Kegiatanyang mengusung konsep Fun Family Weekend Getawayini akan menampilkan beragam promosi spesial Xtra Crazy Dealsberupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, DP mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

Poin Xtra merupakan program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin rewardatas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Dengan program diskon/cashbacksebesar 65% menggunakan Poin Xtra, nasabah dapat membeli beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau,” paparnya.

Berbeda dengan tahun lalu, menurut Toni, pada Xtra Xpo kali ini, CIMB Niaga juga menghadirkan sejumlah acara dan atraksi baru, yaitu Xneakers Area, hiburan dari para Youtubers populer, Xtra Kids dan Xtra Zoo Corner untuk keseruan anak-anak, merchantsepeda motor, dan PUBG Mobile Championship bersama Revival yang melibatkan 1000 tim e-sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)