Sambut Hari Pahlawan, Kokola Ajak Anak-Anak Peduli Lingkungan 

Bertepatan dengan momen peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, merek fashionable biscuit Kokola Group menggelar kegiatan untuk menumbuhkan rasa nasionalis dan patriotisme kepada anak-anak generasi bangsa.

Dalam eksekusinya, Kokola Group bekerja sama dengan lemba institusi pendidikan Sekolah Dasar SDN 1 Duku Menanggal Surabaya, Jawa Timur.

Deretan kegiatan menarik, bernilai, dan unik dalam menyambut hari pahlawan tersebut digelar pada 9-12  November 2018. Antara lain lomba kostum perjuangan, lomba kolase biskuit, lomba mewarnai, pameran karya ilmiah, pameran perjuangan, dan yang paling menarik di sini adalah  lomba makan malkist olez kokola secara estafet serta lomba fashion pakaian daur ulang.

Untuk lomba membuat pakaian daur ulang nantinya akan diluncurkan saat puncak acara pada 12 November 2018. Perlombaan tersebut diikuti oleh ratusan murid sekolah dasar dari kelas satu hingga kelas enam. Mereka juga disiapkan untuk tampil dengan menggunakan kostum dan berdanda ala pahlawan perjuangan.

Para wali murid juga memakai pakaian daur ulang dengan tujuan  memberi edukasi sejak dini kepada anak-anak mengenai makanan yang halal, aman, sehat, serta memotivasi mereka untuk mengurangi sampah.

Selain itu, event ini juga bertujuan menanamkan rasa hormat atas jasa para pejuang, terutama kepada pahlawan arek-arek suroboyo yang berjuang melawan penjajah tepat di 10 November 1945 lalu.

Sementara, bagi Kokola Group, kegiatan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan atau sesuai tagline Kokola Group “Sharing Happylicious” kepada masyarakat Indonesia, juga sebagai upaya terus mensosialisasikan makanan halal kepada generasi penerus bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)