Sambut Hari Pelanggan Nasional, LocknLock Gelar “Festival New Normal”

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, LocknLock Indonesia menggelar program Festival New Normal di Tokopedia. Program ini digelar hingga 6 September 2020 dengan menghadirkan produk-produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak, hingga perlengkapan makan dan minum yang dibutuhkan masyarakat saat new normal.

Diungkapkan Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon, Festival New Normal merupakan bagian dari kampanye LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle. Berkomitmen selalu peduli dengan kesehatan customer, LocknLock mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi dengan situasi new normal saat ini dengan melakukan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta tetap produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kesehatan dan Kebersihan saat ini menjadi fokus masyarakat Indonesia. Ini menjadi alasan kami untuk menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat saat new normal ini seperti peralatan memasak di rumah untuk keluarga, perlengkapan makan dan minum yang bisa dibawa saat aktivitas sehari-hari saat new normal,” tambahnya.

Dengan menghadirkan peralatan memasak tersebut, ia berharap, LocknLock bisa memudahkan masyarakat, khususnya ibu rumah tangga, memasak menu-menu sehat untuk keluarga demi menjaga imunitas tubuh saat pandemi.

“Beragam perlengkapan makan dan minum yang kami hadirkan di Festival New Normal bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari-hari, sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu ke tempat keramaian untuk membeli makan dan minum,” yakinnya.

Melalui program LocknLock Festival New Normal di Tokopedia, diperkenalkan juga LocknLock Home Appliance sebagai kategori baru yang menghadirkan produk elektronik, seperti air fryer, multi pot, multi cooker, meat chopper, rice cooker, smart blender, electric grill, hingga kompor induksi. LocknLock Home Appliance ini akan memudahkan para ibu rumah tangga di rumah untuk memasak, karena sangat mudah dan praktis digunakan.

”Kami sangat memahami yang dibutuhkan oleh customer kami, sehingga LocknLock Home Appliance ini akan memberikan pengalaman yang baru dan menyenangkan saat digunakan memasak oleh ibu rumah tangga dalam menyiapkan menu-menu sehat serta menjaga imun tubuh bagi keluarga di rumah saat new normal seperti ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, LocknLock memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, yakni dengan memberikan diskon hingga 60% untuk pembelian produk LocknLock yang dibutuhkan saat new normal, seperti peralatan memasak serta perlengkapan makan dan minum. LocknLock juga memberikan hadiah seperti kulkas 2 pintu, emas 10gr, dan HP Samsung A20S untuk Top Spender yang telah belanja di Festival New Normal.

LocknLock merilis new normal starter kit terbaru kolaborasi dengan desainer Ideku Handmade. New normal starter kit ini terdiri dari tumbler yang bisa bertahan di suhu panas dan dingin hingga lebih dari 9 jam, botol minum, wadah makan, tas serbaguna, dan masker. Desain bernuansa kartun ikonik penuh warna khas Ideku Handmade ini menghiasi tumbler, masker, dan tas serbaguna. “New normal starter kit kolaborasi dengan Ideku Handmade ini eksklusif hanya tersedia di Tokopedia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)