Menyambut Hari Raya Idul Adha, platform online travel agency (OTA) di Indonesia, tiket.com, hadir memberikan kemudahan akses hiburan dalam satu genggaman. Di momen perayaan Idul Adha, tiket.com telah menyediakan serangkaian hiburan yang bisa dinikmati oleh keluarga dari rumah saja melalui kanal produk To Do di tiket.com.
Dijelaskan Gaery Undarsa, Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, “tiket.com terus mengajak masyarakat untuk disiplin dan patuh menjalani protokol kesehatan di masa PPKM Darurat yang digalakkan oleh pemerintah dengan tetap berada di rumah. Selama masa PPKM, tiket To Do hadir memberikan pilihan inspirasi hiburan secara online yang dapat dinikmati bersama keluarga dari rumah, sehingga waktu di rumah dapat tetap terisi dengan konten hiburan berkualitas bersama keluarga dengan tetap aman dan nyaman.”
Sejumlah hiburan seru dari tiket To Do yang bisa dinikmati dan dibeli melalui tiket.com antara lain kelas memasak; konten edukasi yang membahas digital marketing seperti copywriting, manage social media account, hingga trik mengambil foto makanan yang menarik; hingga nonton cerita horor bareng keluarga.
"Pengguna juga bisa mencari berbagai konten dan tiket acara online seru lainnya di tiket.com. Supaya makin hemat, jangan lupa untuk manfaatkan promo cashback hingga 100% selama kampanye ShopeePay Super Online Deals dari 15-21 Juli 2021," tutupnya.