Sambut Idul Fitri, HOOQ Tawarkan Akses Gratis

HOOQ--layanan video streaming pertama dan terbesar di Asia Tenggara--resmi merilis akses gratis ke konten lokal bagi para pelanggannya mulai 25 Mei hingga 15 Juni 2019. Program tersebut dihadirkan untuk mengapresiasi para pelanggan HOOQ sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dikatakan Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, "Inisiatif ini semakin menegaskan komitmen HOOQ untuk menghadirkan hiburan terbaik kepada pelanggan di mana pun dan kapan pun. Kami berharap pemberian konten gratis ini dapat menghibur pelanggan dan pecinta film lokal sambil menunggu saat berbuka atau saat dalam perjalanan mudik menuju kampung halaman."

Selain itu, HOOQ juga memberikan layanan baru yang memungkinkan pengguna mengakses HOOQ tanpa harus register atau login, sehingga pengalaman pelanggan akan menjadi lebih menyenangkan. "Ke depannya, kami akan terus berusaha memberikan layanan terbaik melalui berbagai inisiatif baru dan konten lokal berkualitas," tegas Guntur.

Saat ini, HOOQ memiliki lebih dari 1.000 jam konten lokal dari berbagai genre, mulai dari drama, komedi, horor, hingga laga. Selain sejumlah film Indonesia terbaru, pelanggan juga dapat menikmati HOOQ Originals yang banyak disukai masyarakat, antara lain Keluarga Badak dan Cek Toko Sebelah The Series.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)