Sambut Idul Fitri, Wearing Klamby Gelar Digital Fashion Show

Merek fashion lokal, Wearing Klamby, siap menggelar digital fashion show bertajuk “Klamby Annual Digital Show 2021” pada 7 Maret 2021 mendatang di akun Youtube Wearing Klamby. Melalui program ini, Wearing Klamby ingin memamerkan koleksi dari karya terbarunya menjelang Ied 2021.

Merek yang digawangi pasangan Nadine Gaus dan Ridho Jufri ini, tercatat memiliki 1,6 juta instagram followers. Bahkan, Wearing Klamby disebut sebagai salah satu brand modest fashion dengan engagement tertinggi.

Pada hari Minggu tanggal 7 Maret pukul 11 siang mendatang, Wearing Klamby akan mengadakan Klamby Annual Digital Show 2021 yang akan ditayangkan perdana di channel Youtube Wearing Klamby.

Diungkapkan Nadine Gaus, Founder dan Creative Director Wearing Klamby, Klamby Annual Digital Show 2021 adalah show yang mengusung tema Sulawesi dengan visual modern dengan aura yang dreamy, whimsical, dengan storytelling yang menarik.

“Show ini dikerjakan dengan begitu detail untuk memastikan para penonton mendapatkan visual yang menarik. Penonton akan disuguhkan lebih dari tampilan baju-baju terbaru Klamby, bahkan Klamby akan menghadirkan experience yang begitu memukau,” paparnya.

Untuk menghadirkan show dengan standard yang baik, lanjutnya, Wearing Klamby melibatkan banyak professional di bidangnya. Mulai dari Sutradara Candi Soeleman, Fotografer Nicoline Patricia Malina, illustrator seperti Alvin Resqy dan Bernadet Putri, Koreografer Panca Makmun, hingga dukungan dari figure modest fashion Franka Soeria. Wearing Klamby juga melibatkan beberapa muse seperti Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Indah Nada Puspita, dan Aghnia Punjabi yang mengenakan koleksi Ied terbaru dari brand ini.

Koleksi dress, tunik, rok dan celana bermotif cantik yang menceritakan kekayaan budaya dan alam Sulawesi ini akan tampil dalam 42 koleksi daily hingga evening wear, yang menyertakan 9 Signature Series dan koleksi untuk keluarga termasuk koleksi pria dan anak. Tema Sulawesi tidak hanya tampil dalam motif busana, namun juga diterjemahkan dengan storytelling yang memikat di atas set cantik yang terbuat dari papercraft.

“Digital Show ini adalah show virtual pertama kami. Kami berusaha all-out menggandeng para profesional di bidangnya. Kami ingin orang tahu bahwa kami sangat serius ingin membuat lebih banyak orang mencintai Indonesia. Bahwa yang kami lakukan lebih dari sekedar bisnis, ada value dan misi yang ingin kami capai, yakni menjadi brand modest fashion ready to wear yang merepresentasikan Indonesia dan dibanggakan oleh Indonesia,” imbuh Ridho Jufri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)