Sambut Lebaran, Tupperware Perkenalkan Paket Silaturahmi

Silaturahmi sambil membawa hantaran makanan atau kue menjadi kebiasaan yang senantiasa dilakukan masyarakat Indonesia ketika memasuki masa hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Consumer insight itu dicermati betul oleh Tupperware, merek wadah makanan-minuman asal Amerika Serikat.

Berangkat dari consumer insight tersebut, pada momen Lebaran tahun ini, Tupperware Indonesia memperkenalkan produk anyarnya, Tupperware Paket Silaturahmi. Paket tersebut menawarkan sejumlah benefit kepada konsumen yang ingin menyiapkan hantaran untuk keluarga maupun kerabat.

Benefit pertama adalah Tupperware Paket Silaturahmi dapat dijadikan Parcel atau Bingkisan. Dikatakan Maretta Ria Netty, Associate Promotion Manager Tupperware Indonesia, "Tidak hanya kue atau sembako yang bisa dijadikan bingkisan dalam bentuk parcel, Paket Silaturahmi dari Tupperware akan terlihat lebih unik dan elegan apabila dijadikan Parcel. Selain itu, Paket Silaturahmi menawarkan banyak warna dalam satu paketnya, sehingga membuat Parcel atau hantaran yang dibawa semakin cerah."

Benefit kedua adalah Tupperware Paket Silaturahmi Bebas Sampah Plastik Sekali Pakai. Artinya, niat silaturahmi jangan sampai menjadikan konsumen justru menambah sekaligus membuang sampah plastik sembarangan. Lantaran, hantaran silaturami yang dibawa menggunakan wadah plastik sekali pakai.

Benefit ketiga, Tupperware Paket Silaturahmi dapat digunakan sebagai Wadah Camilan. "Untuk konsumen yang sepulang mudik dan mendapatkan bingkisan dari kampung halaman, Paket Silaturahmi sangat cocok dijadikan wadah penyimpanan kalian, karena akan tetap membuat camilan tetap renyah, awet, dan terjaga kebersihannya," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)