Sambut Mahasiswa Baru, UBSI Gelar SEMOT

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali menggelar seminar motivasi (SEMOT) dalam menyambut mahasiswa baru. Berbeda dari SEMOT tahun sebelumnya, kali ini program  ditayangkan secara online melalui akun youtube 'Kuliah BSI Aja'.

Dijelaskan Rektor kampus UBSI Dr. Mochamad Wahyudi, SEMOT yang diselenggarakan oleh UBSI setiap tahunnya selalu menggunakan konsep dan tema yang berbeda. Tahun ini, SEMOT mengusung tema ‘BSI New Generation’.

“Perubahan pada konsep SEMOT kampus UBSI kali ini terlihat dari konsep yang diambil, yaitu secara daring atau online. Hal ini karena pada tahun ini mahasiswa baru UBSI memulai perkuliahan di tengah masa pandemi Covid-19,” ucap Wahyudi.

Selaras dengan nama kegiatannya, yakni seminar motivasi atau lebih dikenal dengan SEMOT UBSI, maka rangkaian kegiatan yang disajikan pada acara ini merupakan kegiatan-kegiatan yang positif dan membangun motivasi bagi mahasiswa baru.

Ditambahkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan kampus UBSI Suharyanto,  rangkaian yang ada pada SEMOT kali ini di antaranya seminar motivasi, seminar tematik, penyematan almamater, hingga quiz online berhadiah laptop, smartphone, dan puluhan souvenir menarik. Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa baru kampus UBSI dan seluruh penonton channel youtube 'Kuliah BSI Aja'.

“Dengan mengangkat tema ‘BSI New Generation’, kampus UBSI berharap mahasiswa baru ini akan terus memiliki semangat dan motivasi untuk terus meraih masa depannya sebagai generasi baru dengan baik bersama kampus UBSI,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)