Sambut Nataru, AEON MALL Sentul City Gelar Event Spesial

MIX.co.id – Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025, AEON MALL Sentul City menghadirkan event spesial untuk memperluas sasaran segmentasi sekaligus mendongkrak jumlah pengunjung.

“Pada periode pergantian tahun kali ini, kami menyajikan beragam tema spesial untuk memperluas sasaran segmentasi pengunjung, yakni young family, remaja, serta young adult,” ujar General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji kepada awak media, Rabu (4/12), di Canal Stage AEON MALL Sentul City.

Untuk segmentasi pengunjung young family, dielaborasikan dengan menghadirkan karakter favorit Shaun The Sheep pada tanggal 5 - 15 Desember 2024. Canal Stage yang berada di lobby utama mall akan dihias dengan dekorasi yang menarik. Para pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan Shaun melalui sesi meet & greet dengan syarat minimal belanja Rp300 ribu di specialty stores atau Rp200 ribu di pameran retail yang tersedia.

Untuk segmentasi pengunjung remaja, dihadirkan Attack on Titan dengan menampilkan giant figure yang ikonik dan berbagai merchandise menarik. Area ini akan menjadi spot foto yang menarik dan pengunjung bisa langsung melengkapi koleksi aksesori Attack on Titan. Kegiatan ini akan berlangsung mulai 12 Desember 2024 - 5 Januari 2025.

Berbagai acara menarik lainnya seperti parade, lomba, dan workshop turut serta memeriahkan suasana. Puncaknya, penampilan dari Dikta Wicaksono akan menemani pengunjung saat countdown menuju tahun 2025.

“Dikta akan turut serta dalam acara Tahun Baru sebagai upaya kami untuk memberikan kesempatan young adults dalam menjadikan Tahun Baru mereka lebih meriah,” papar Bayu.

Untuk menambah kemeriahan Nataru, AEON MALL Sentul City juga menghadirkan program belanja menggiurkan, seperti Festive Gift yang berlangsung pada tanggal 5 - 29 Desember 2024 dan Yearend Voucher yang berlangsung 30 Desember 2024 - 5 Januari 2025.

Pihaknya menargetkan terjadi lonjakan pengunjung melalui event spesial ini. Jika pada hari normal rata-rata sekitar 20 ribu pengujung ke mall/hari, dan pada week end mencapai 50 ribu, maka pada momen menyambut Nataru, pengunjung diharapkan melonjak hingga 60 ribu/hari.

“Sedangkan untuk transaksi, kami targetkan mencapai Rp1,5 miliar, khusus pada program Natal dan Tahun Baru,” tandas Bayu.

Saat ini okupansi AEON MALL Sentul Ciity mencapai 98 persen dengan jumlah tenant sekitar 250 tenant.

AEON MALL merupakan perusahaan pengembang pusat perbelanjaan yang berasal dari Jepang. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA selama kurang lebih 10 tahun dan mall tersebar di lima lokasi, yakni BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City, Tanjung Barat, dan Deltamas. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)