Selain melakukan distribusi pada segmen tradisional market, Rajawali Nusindo juga memperluas distribusinya melalui channel MTKA (Modern Market Key Account) seperti supermarket dan minimarket yang memiliki DC (Distribution Center) di seluruh Indonesia.
Pada momentum Natal dan Tahun baru ini, Rajawali Nusindo juga memiliki platform e-commerce Nushinushi.ID yang berperan sebagai tools untuk memperkuat bisnis di bidang klaster pangan, dalam hal mendukung ketahanan pangan nasional.
“Ketahanan pangan nasional terdiri dari persediaan pangan dan stabilitas harga pangan. Nushinushi.ID membantu mendistribusikan secara online untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pasar,” tambahnya.
Nushinushi.ID juga telah bekerja sama dengan Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak serta platform besar lainnya untuk memudahkan masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok dan dengan harga lebih terjangkau.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Kalbe Nutritionals melalui salah satu mereknya, Nutrive Benecol, bersama Asosiasi Pengusaha Jasa Boga…
MIX.co id - Baru-baru ini, Asics Corporation merilis “Asics Well-being Report 2024”. Laporan tersebut menegaskan…
MIX.co.id – SUN Energy bersama unit bisnis lainnya dalam naungan Grup SUN memperkenalkan layanan terbaru…
MIX.co.id - Komunitas Guru Satkaara Berbagi (KGSB), program CSR Satkaara Communication, kembali menghadirkan karya inspiratif…
MIX.co.id - Tiga dekade (30 tahun) menjadi tutor Bahasa Indonesia bagi penutur asing, Delfina Y.…
MIX.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan program layanan purna…