MIX.co.id - Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, Tupperware merilis tigs produk terbarunya. Pertama, One Touch Fresh Rectangular. Kehadiran produk baru itu adalah untuk menjawab kebutuhan para ibu yang memerlukan wadah yang praktis dan sehat selama bulan ramadan.
Koleksi One Touch Fresh Rectangular menghadirkan inovasi terbaru, yaitu produk modularnya Tupperware dengan Model Seal terbaru. Sekali tekan dengan dua ibu jari, satu sentuhan untuk jaminan kesegaran dan kerenyahan dengan seal ketat udara.
Produk tersebut juga Multifungsi, karena bisa dipakai di setiap waktu, dipakai kapanpun di semua tempat (kitchen-fridge-canister). Selain hemat, ruang penyimpanan base-nya bisa ditumpuk. Begitu pun seal, karena saling terkait. Produk ini hadir dengan beberapa ukuran, yaitu 4,4L, 2,85L dan 1,3L sehingga memberikan keleluasaan, di manapun dan kapanpun dibutuhkan. Berbagai ukuran dalam satu paket yang praktis dengan sentuhan warna yang lembut juga semakin memberikan nuansa damai, sejuk, dan modern.
Produk kedua, Supersonic Chopper Tall, yang merupakan produk pencacah cepat tanpa listrik berkapasitas 730ml yang dilengkapi dengan 3 mata pisau stainless steel. Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kecepatan dan ringkas dalam mempersiapkan berbagai makanan favorit
Supersonic Chopper Tall tidak hanya bisa digunakan untuk aneka bumbu, namun juga bisa digunakan untuk kreasi berbagai smoothies sehat dan segar. Selain itu, paddle-nya juga bisa digunakan untuk mengaduk berbagai adonan cake, muffin, serta berbagai makanan favorit masyarakat Indonesia.
Komitmen Tupperware untuk mendukung gaya hidup sehat kini semakin lengkap dengan hadirnya produk baru ketiga, varian Cookware Blackseries. Menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, Black Series akan menjadi teman sempurna bagi masyarakat modern yang menginginkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis, karena Cookware terbaru dari Tupperware ini memiliki kemampuan anti lengket bebas PFOA (zat penyebab kanker), sehingga pengguna dapat memasak makanan apapun tanpa minyak.
Black Series Cookware hadir dalam empat varian untuk berbagai kebutuhan memasak di dapur, yakni Blackseries Fry Pan 28 cm, Blackseries Sauce Pan 2 5L, Blackseries Sauteuse 4,1L, dan Blackseries Casserole 5,8L.
Keunggulan lain dari Blackseries ini adalah bisa digunakan disemua jenis kompor, yaitu kompor listrik, kompor gas, kompor keramik, maupun kompor induksi.
"Komitmen pada mempromosikan gaya hidup sehat serta peduli lingkungan hidup saya rasa telah menjadi bagian dari DNA Tupperware sejak lama. Untuk itu, semua riset dan development dari Produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang mendorong kepraktisan, mendukung healthy lifestyle, serta tentu saja kualitas terbaik untuk pengalaman penggunaan jangka panjang. Kami percaya bahwa tiga produk terbaru yang hari ini kami bawa ke Indonesia adalah produk yang dapat menemani momen masyarakat Indonesia merasakan kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari, terlebih di momen Ramadan hingga hari kemenangan nanti. Produk Tupperware juga harus bisa me-recharge dan reconnect pada bulan Ramadan dan Lebaran," terang Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.
Dalam rangkaian peluncuran itu, Tupperware juga memperkenalkan logo T terbarunya pada Tupperware. Logo tersebut terlihat lebih fresh dan estetik. Diakuinya, logo Tupperware sendiri saat ini sudah berganti sebanyak tujuh kali.
Sementara itu, dikatakan papar Dony Johansyah Habibie, Commercial Director Tupperware Indonesia, “Tupperware adalah bisnis yang sangat memberdayakan masyarakat dan sangat sesuai dengan kebutuhan juga budaya masyarakat di Indonesia. Setiap orang bisa jadi member dan membangun team reseller mereka. Karenanya, di dalam bisnis ini, nilai-nilai untuk saling mengembangkan diri, kebersamaan dan fun itu sangat kental, terutama ketika mayoritas dari member kita ini didominasi oleh kaum wanita."
(Reportase dan Foto: Gereishah Bintang Siregar)