MIX.co.id - Perusahaan teknologi asal Indonesia, JULO, menggelar kampanye "Buka Berkah". Di kampanye yang digelar pada ramadan tahun ini, JULO mengajak masyarakat Indonesia untuk berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di JULO. Nantinya, setiap transaksi akan dikonversi menjadi donasi.
Selanjutnya, melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh, baik dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan, hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif di penjuru Indonesia.
Pada kampanye ini, JULO juga memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah hingga ratusan juta rupiah.
Berlangsung sepanjang 5 Maret-30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan, hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.
Dikatakan Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita, “Memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF."
Keseluruhan kampanye ini, lanjutnya, juga menjadi wujud nyata apresiasi JULO untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu.
Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama masa Ramadan, JULO juga mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta. Melalui fitur terbaru JULO, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.
Salah satu pengguna JULO dari awal 2023, Muhammad Fuad, membagikan pengalaman pribadinya ketika menggunakan fitur cicil tiket kereta dari JULO. “Ini perdana banget pakai JULO untuk cicil tiket kereta. Biasa pakai aplikasi travel agak lama loading-nya, pas coba pakai ternyata pakai JULO cepat dari proses pesan sampai dapat tiketnya. Fitur ini memudahkan banget untuk saya beli tiket mudik lebaran," cerita Muhammad Fuad.
Ditambahkan CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy, “Rilis fitur baru pada kampanye Buka Berkah Ramadan ini menjadi momentum awal di tahun 2023 untuk inovasi JULO secara menyeluruh dalam menghadirkan pengalaman terbaik dalam praktisnya menggunakan kredit digital JULO. Dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur JULO untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. Dengan demikian, pada akhirnya JULO dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.”