MIX.co.id- Menyambut ramadan tahun ini, merek Elektronik Toshiba meluncurkan lini produk terbarunya untuk peralatan memasak (small cooking appliances). Mengusung tema “Next Living Harmony”, Toshiba melalui 11 produk terbarunya—yang terdiri dari 4 kategori, yaitu rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker—berkomitmen mendukung keluarga Indonesia menciptakan sajian masakan yang lezat dengan cita rasa yang otentik.
Pertama, ada dua jenis rice cooker yang ditawarkan oleh Toshiba, yaitu digital rice cooker dengan ketebalan pot 4mm, menjadikan rice cooker dengan pot paling tebal yang ada di pasaran saat ini. Selain daya tahan, ketebalan pot ini berpengaruh terhadap tingkat efisiensi pemanasan di mana dengan pot ini mampu memasak nasi secara merata dan cepat.
Varian berikutnya adalah rice cooker dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat. Rice cooker ini juga dilengkapi dengan teknologi low sugar yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40%, menjadikan nasi yang lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.
Produk kedua, air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Dengan menggunakan Toshiba air fryer, konsumen dapat memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan yang merata dan sempurna.
Selanjutnya produk microwave yang menjadi salah satu langkah Toshiba menjadi merek elektronik yang turut serta dalam aksi ramah lingkungan. Meskipun hadir dengan daya listrik rendah 450 watt, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas masakan yang tersaji.
Terakhir, induction cooker atau yang lebih dikenal dengan kompor induksi. Tertanam Double Power IH Technology yang memproduksi panas yang kuat dan efisien untuk mempermudah konsumen saat memasak.
Dipaparkan Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, “Kami menyadari untuk menciptakan sajian masakan dibutuhkan berbagai hal pendukung, salah satunya adalah peralatan memasak. Hadirnya Toshiba dengan rangkaian produk terbarunya seperti rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker menjadi bentuk komitmen kami untuk menjadi alat bantu memasak masakan sehat dan lezat yang dapat dinikmati di momen istimewa bersama keluarga.”
Ditambahkan Anton Widjaja, Head of Product Marketing Toshiba Lifestyle Indonesia, “Dengan peluncuran produk terbaru ini, kami memastikan bagaimana Toshiba bisa menjadi satu-satunya solusi untuk dapur keluarga. Apalagi menjelang bulan Ramadan yang sudah dekat, rangkaian produk memasak Toshiba tentu saja bisa sangat membantu menyajikan sajian buka puasa dan sahur dengan efisien tanpa mengurangi kualitas masakannya.”
Toshiba memperkenalkan solusi memasak cerdas yang menyederhanakan proses memasak dan juga menambah pengalaman terbaik saat memasak. Peralatan dapur pintar yang dilengkapi dengan teknologi canggih memberikan pengguna kontrol intuitif dan fitur otomatisasi, membuat proses memasak jauh lebih mudah dan cepat.
Tidak hanya itu, Toshiba juga menyadari pentingnya keberlanjutan di kehidupan modern. Toshiba mempraktikkan secara serius untuk merek elektronik yang ramah lingkungan pada desain produk dan teknologinya.
Toshiba juga berkolaborasi dengan cooking womanpreneur melalui mini cooking demo dan mini talk show untuk meningkatkan pengalaman memasak secara langsung dan pengenalan teknologi elektronik secara komperehensif kepada generasi milenial dan Gen Z.