Memasuki usia satu dekade (10 tahun), GabaG, brand pionir kebutuhan menyusui asal Indonesia, ini menggelar kegiatan charity dan menyusui bersama 10 tokoh dan 10 komunitas menyusui serta posyandu di Indonesia. Dalam program tersebut, GabaG menghadirksn kampanye Menyusui #KapanAjaDimanaAja
Dikatakan Gabriella Rayana Lengkong, Creative Director PT GabaG Indonesia, “Menyusui sampai dengan dua tahun tidaklah mudah tanpa dukungan orang-orang di sekitarnya. Dengan event dan kampanye Menyusui #KapanAjaDimanaAja ini, kami ingin memberikan dukungan kepada semua Ibu menyusui di Indonesia bahwa tidak perlu ragu lagi menyusui eksklusif, menyusui itu mudah bisa kapan saja dan dimana saja."
Pengetahuan akan pentingnya memberikan ASI (Air Susu Ibu) sampai dengan dua tahun yang didukung oleh pemerintah, menurutnya, sangat berarti bagi perkembangan kesehatan dan kualitas keluarga di Indonesia. "Hal ini selaras juga dengan misi dan visi dari GabaG untuk selalu berinovasi tiada henti dalam menciptakan produk-produk menyusui yang mempermudah kegiatan menyusui," lanjut Gabriella.
Dalam perayaan satu dekade ini, GabaG juga meluncurkan aplikasi digital Manajemen ASI yang dapat diunduh di apps store dan google play store dengan nama “GabaG aplikASI". Ditegaskannya, aplikasi itu juga terkoneksi langsung dengan QR code yang ada di setiap kantong ASI kolibri GabaG.
"Dengan adanya aplikasi ini, ibu menyusui akan lebih mudah mengontrol dan memantau stok dan umur ASI perah kapan dan dimana saja dari gadget, termasuk mengetahui kualitas dan durasi menyusui langsung. Harapannya, aplikasi ini dapat membantu mempermudah kegiatan menyusui, terutama bagi ibu menyusui yang bekerja," tutupnya.