Samsung Rilis Generasi Keempat Smartphone Foldable

MIX.co.id - Dua varian terbaru dari seri Galaxy Z kembali dirilis Samsung Electronics Co., Ltd.  Resmi dirilis hari ini (10/8). Generasi keempat dari smartphone foldable tersebut adalah Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G. Keduanya menawarkan form factor yang bisa dikustomisasi, pengalaman terpersonalisasi, dan peningkatan performa. 

Dr. TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, menegaskan, Samsung Galaxy Foldable diciptakan dengan berlandaskan pada filosofi perusahaan akan keterbukaan, yang memungkinkan lahirnya berbagai kemungkinan baru dengan kustomisasi yang lengkap di bagian dalam maupun luar perangkat.

“Dibuat dengan kolaborasi bersama mitra kelas dunia kami, generasi terbaru dari perangkat foldable ini menawarkan pengalaman perangkat mobile tak tertandingi yang menjawab kebutuhan akan pengguna kami yang paling dinamis,” katanya.

Galaxy Z Flip4 5G meneruskan kesuksesan form factor ikonik dari Samsung yang dilengkapi peningkatan pada fitur-fitur penting, seperti pengalaman menggunakan kamera yang lebih baik, baterai yang lebih besar, dan kustomisasi yang lebih luas–tentunya dengan desain ultra-compact yang tetap dipertahankan.  Sementara itu, Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan desain foldable terbarukan, layar yang immersive, fitur-fitur multitasking layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan dan prosesor yang gahar.

Pengguna dapat membuat konten dengan lebih baik di Galaxy Z Flip4 5G,  seperti mengambil selfie berkualitas tinggi langsung dari Cover Screen menggunakan kamera utama dengan fitur Quick Shot yang telah dikembangkan. Video berkualitas tinggi juga bisa direkam di mode Quick Shot, bahkan dengan transisi yang seamless saat beralih ke Flex Mode untuk melanjutkan perekaman secara hands-free tanpa menghentikan video terlebih dahulu. 

Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, sehingga tiap foto dan video jadi lebih tajam dan stabil, baik siang maupun malam. Berkat Super Fast Charging yang kini hadir di Galaxy Z Flip4 5G, perangkat bisa mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit, membuat pengguna bisa tetap terhubung dengan nyaman saat baterai hampir habis.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)