Sariayu Kampanyekan #FearlessBeauty

Akhir Maret ini, Sariayu Martha Tilaar resmi menggelar kampanye Sariayu #FearlessBeauty. Melalui kampanye itu, Sariayu mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka.

Dijelaskan Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, "Melalui kampanye #FearlessBeauty, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, serta didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100% Halal, Lokal, dan Aman.”

#FearlessBeauty akan menjadi kampanye sepanjang tahun 2019. Dan, untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya, maka dibuat juga tagar lainnya untuk digunakan pada media sosial seperti #FearlesstoExplore, untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru; #FearlessHijab, untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif; #FearlesstoGlow, untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal; serta #FearlessAging, untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

“Kami berharap hingga akhir tahun 2019, akan ada lebih dari 5.000 perempuan yang sudah menyebarkan semangat positif cantiknya melalui tagar #FearlessBeauty. Silahkan follow akun media sosial kami di Instagram @Sariayu_mt untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan #FearlessBeauty," katanya pada akhir Maret ini (27/3), di Jakarta.

Keempat definisi cantik tersebut diwakili oleh sosok wanita muda yang ditunjuk Sariayu. Citra Natasya, Founder of HOPE, mewakili #FearlessHijab; Dinda Puspitasari, seorang Ilustrator, mewakili #FearlesstoExplore; Inez Kristanti, Psikolog Klinis Dewasa, mewakili #FearlesstoGlow; dan Debby Susanto, seorang atlet bulu tangkis Indonesia, mewakili #FearlessAging.

Ditambahkan Wulan, Sariayu Martha Tillaar memastikan semua produk Halal, Alami, dan sudah terdistribusi dengan baik ke seluruh nusantara sehingga mudah untuk didapatkan. "Sariayu Martha Tilaar merupakan pelopor Clean Beauty di Indonesia dan sudah dipastikan tidak ada lagi bahan-bahan berbahaya dalam setiap produk Sariayu Martha Tilaar. Salah satunya memulai untuk meniadakan paraben sejak lama, dan juga no animal testing, serta dermatologist tested," tutupnya.

Tags:
sariayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)