News Trend

Sasa Gandeng Chatime Hadirkan Dua Menu Kekinian

Perusahaan bumbu dan makanan di Indonesia, PT Sasa Inti, kembali berinovasi dengan menghadirkan inisiatif #KolaborasiHakiki, pada pertengahan Mei ini (15/6). Inovasi ini merupakan hasil kolaborasi Sasa dengan Chatime Indonesia, merek brewed tea populer di Tanah Air.

Inisiatif #KolaborasiHakiki adalah sebuah gebrakan baru lintas kategori untuk menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Sasa dan Chatime menghadirkan menu cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur. Dua menu spesial ini tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

Diungkapkan Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti, “Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru. Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan, dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.”

Lebih jauh ia menegaskan, tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama Sasa dan Chatime. “Untuk pertama kalinya di Indonesia, kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” Albert meyakini.

Sementara itu, dituturkan Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, sebagai merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia, Chatime memliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin.

“#KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia,” harapnya.

Dua menu spesial, Choco-conut with SASA Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur, dapat dipesan di seluruh gerai Chatime, atau melalui aplikasi Chatime Indonesia, dan layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia. Kedua menu ini dibandrol dengan harga Rp 23.000 per gelas ukuran reguler.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

17 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago