Sasar Mitra Grabbike, Pertamina Hadirkan Enduro Express

Setelah sukses menghadirkan Olimart di Grab Lounge Bungurasih Sidoarjo, Jawa Timur, pada awal Agustus 2019 lalu, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Enduro Express, outlet bengkel motor di GrabBike Lounge Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Enduro Express melayani mitra pengemudi GrabBike untuk servis kendaraannya, termasuk layanan penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin.

Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants menyampaikan, bengkel Enduro Express menghadirkan pengalaman baru bagi para mitra Grabbike.

Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Selain itu, mitra pengemudi juga bisa menikmati harga khusus melalui potongan harga selama setahun,” paparnya dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta baru-baru ini (19/1).

Mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp10 ribu untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter. Bahkan, pada saat peresmian bengkel (10/9) lalu, pihaknya memberi potongan harga Rp25 ribu bagi 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

Sementara Head of GrabBike Grab Indonesia Richard Aditya menjelaskan , GrabBike Lounge Kebayoran Lama hadir sejak Desember 2018, dan menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabBike.

Kehadiran Enduro Express ini sangat membantu mitra pengemudi GrabBike dalam operasional harian mereka, untuk memastikan armada mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan,” ujarnya.

Kehadiran Enduro Express di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa khususnya Enduro dengan konsumen pengendara motor.

Pertamina juga memberi kesempatan bagi para pemilik bengkel dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk membuka Enduro Express dalam upaya meningkatkan layanan. Prosedur pengajuannya melalui website https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com dan dapat meraih berbagai benefit dan rewardnya.

Kedepannya, kami berharap kerja sama dengan Grab dapat terus tumbuh dengan baik dan bisa menghadirkan bengkel Enduro Express maupun Olimat di Grab Lounge di kota-kota lainnya,” tandas Putu Denik. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)