Satu Abad, BlueBand Perkuat Komitmen untuk Mendukung Tumbuh Kembang Anak

MIX.co.id - Menginjak usia satu abad (100 tahun), BlueBand memperkuat komitmennya dalam mendukung tumbuh kembang anak yang aktif dan bahagia. Salah satu upaya BlueBand dalam mendukung tumbuh kembang anak adalah dengan menambahkan kandungan Omega 3 dan 6 sebagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh.

Diungkapkan Ade Savitri selaku Marketing Director Upfield Indonesia, ”Kami percaya pemenuhan nutrisi memegang peranan penting untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Oleh karena itu, BlueBand pun melengkapi produknya dengan nutrisi penting seperti Omega 3 dan 6, serta diperkaya vitamin yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak terutama dalam hal kecerdasan.”

Berkat komitmennya itu, BlueBand telah dipercaya para orang tua dan keluarga di lebih dari 45 negara, di seluruh dunia. Sejak tahun 1923, BlueBand senantiasa mengedepankan standar tinggi bertaraf internasional, dengan mengembangkan inovasi, teknologi, cita rasa, serta menjadi produk pelopor yang konsisten dalam mendukung tumbuh kembang anak sebagai generasi penerus.

Berawal dari Belanda, BlueBand terus tumbuh dan dikenal di berbagai belahan dunia lainnya selama beberapa dekade terakhir, mulai dari Eropa, Afrika, Asia Selatan, hingga negara-negara di Asia Tenggara. Keberhasilan BlueBand dalam pengembangan produk dari yang semula harus disimpan di lemari pendingin, menjadi bisa disimpan pada suhu ruang, membuatnya semakin mendunia dan memiliki tempat istimewa di hati para Ibu dan keluarga di seluruh dunia.

Ditegaskan Tim Verbeek, President Upfield AMEA (Africa, Middle-East, and Asia Pacific), “Pencapaian BlueBand saat ini bersumber dari komitmen yang tak tergoyahkan dan semangat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai perubahan positif. Fokus pencapaian yang kami jaga selama satu abad yakni dengan sepenuh hati melayani konsumen dan menghormati kemitraan yang terjalin dengan para partner dari generasi ke generasi di 100 tahun terakhir ini. Memasuki fase selanjutnya, kami senantiasa akan terus melakukan inovasi dan juga selalu mendengar serta menjaga hubungan dekat dengan konsumen. Ini adalah resep warisan kami.”

Sementara itu, dikatakan President Director Upfield Indonesia Dicky Saelan, sejalan dengan komitmen perusahaan secara global yang terus dijaga selama satu abad, BlueBand di Indonesia pun senantiasa terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai pengaruh positif di masyarakat. “Hal positif tersebut salah satunya diwujudkan melalui konsistensi edukasi dan dukungan BlueBand di Indonesia untuk mendampingi para ibu dan ayah dalam membekali pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa, dengan menghadirkan nutrisi harian yang penting dengan cita rasa yang lezat,” terangnya.

Dalam perjalanannya selama satu abad, ada sejumlah tonggak sejarah yang berhasil dicapai. Pada tahun 1930-an, masa dimana minat masyarakat global terhadap kesadaran akan manfaat vitamin dan pilihan produk yang dapat mendukung kesehatan mulai tumbuh, BlueBand memanfaatkan tren tersebut dengan menambahkan vitamin A dan D ke dalam produknya. Dalam perkembangannya, BlueBand juga mengedepankan penggunaan lemak plant-based sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen pada saat itu. Selanjutnya, ketika kebutuhan akan cita rasa dari konsumen meningkat, BlueBand juga menambahkan cita rasa, serta aroma khas mentega sehingga bisa memanjakan konsumen dengan lebih banyak pilihan.

Hingga pada tahun 1970-an dimana konsumen jauh lebih sadar akan kesehatan, BlueBand telah menjadi produk unggulan dalam industri margarin, dengan meluncurkan produk yang lebih rendah lemak di beberapa negara. Kemudian pada tahun 1998, BlueBand berinovasi dengan menghadirkan kemasan sachet sehingga sehingga kelezatan BlueBand lebih mudah dijangkau dan diakses oleh berbagai kalangan.

Dipaparkan Kosala Hewamadduma, Chief Marketing Officer untuk wilayah Asia, Timur Tengah & Afrika dan Head of Global Marketing BlueBand, “Setiap menit, ada 12 keluarga di seluruh dunia mengkonsumsi BlueBand. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan dari kekuatan warisan yang kami miliki. Selain margarin, kami juga berinovasi melalui rangkaian produk varian mayones, selai kacang, dan bubur instan yang tersedia di beberapa negara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)