Categories: News Trend

Scarlett Ikut Berpartisipasi di Program “Shopee 1.1 New Year Sale”

Scarlett Whitening, merek kecantikan lokal, turut berpartisipasi di program “1.1 New Year Sale – Beauty Sale” di Shopee. Partisipasi tersebut demi memperluas jangkauan sekaligus kemudahan akses bagi konsumen Indonesia untuk memperoleh produk-produk kecantikan dari Scarlett.

Dijelaskan Felicya Angelista, Founder Scarlett Whitening, saat ini, produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan. Oleh karena itu, Scarlett merilis produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI.”

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale – Beauty Sale kali ini untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk perawatan tubuh dan wajah terbaik dari Scarlett,” ucapnya.

Dalam rangkaian program tersebut, tepatnya pada 11-14 Januari 2021, pengguna dapat menemukan dan membeli produk-produk dari Scarlett dengan diskon hingga 33% hanya di Shopee. Salah satu produk yang paling banyak dicari dari Scarlett, yaitu serum. Kedua produk serum dari Scarlett, Brightly Ever After Serum dan Acne Serum, memiliki kandungan berbeda yang masing-masing dapat digunakan untuk mengatasi permasalah kulit yang dimiliki.

“Brightly Ever After Serum merupakan serum dengan kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memudarkan dan menghilangkan noda di wajah. Sedangkan Acne Serum memiliki kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang bagus untuk membantu menyembuhkan jerawat dan meregenerasi kulit dengan cara meredakan peradangan, kemerahan, serta iritasi yang dirasakan,” paparnya.

Di program ini, pengguna juga dapat menikmati peluncuran eksklusif empat produk terbaru Scarlett pada 18 Januari 2021 mendatang untuk melengkapi dan memaksimalkan rangkaian perawatan wajah. Di antaranya, Brightly Ever After Cream-Day, Brightly Ever After Cream-Night, Acne Cream-Day, dan Acne Cream.

Diungkapkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Produk kecantikan menjadi salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. Sebagai perpanjangan tangan pengguna, Shopee terus berupaya menyediakan ragam pilihan produk-produk terbaik dalam kategori skincare terlebih pada tahun yang baru ini. Oleh karena itu, pada 1.1 New Year Sale – Beauty Sale kali ini, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Scarlett, salah satu brand lokal kecantikan untuk menghadirkan produk skincare terbarunya di Shopee.”

Lebih jauh ia menjelaskan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Shopee dalam mendukung brand lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas. “Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi yang dihadirkan oleh Shopee sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan perawatan kecantikan tanpa harus keluar rumah,” ujarnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Amartha Inisiasi Penyelenggaraan ‘The 2024 Asia Grassroots Forum’

MIX.co.id – PT Amartha Mikro Fintek (Amartha), prosperity platform layanan keuangan digital inklusif untuk komunitas…

2 hours ago

Mengintip Efektivitas GrabAds terhadap Kinerja Brand Molto

MIX.co.id - Ada banyak cara yang dapat dilakukan pemasar untuk menambah revenue. Di antaranya, dengan…

3 hours ago

Klaim Kesehatan MSIG Life Meningkat 20 Persen

MIX.co.id – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) membayarkan klaim meninggal dunia dan…

5 hours ago

Serah Terima 56 Unit Hunian Spring Valley, Sentul City

MIX.co.id – PT Sentul City Tbk, pengembang kawasan kota mandiri Sentul City, baru-baru ini melakukan…

6 hours ago

Ketika Golf Menjadi Sarana Berjejaring Para Pebisnis

MIX.co.id - Jumlah pegolf di Asia mengalami pertumbuhan signifikan. Pada tahun 2020, jumlah pegolf di…

7 hours ago

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

22 hours ago