Sea Life Bidik Turis Indonesia

Strategi destinasi wisata terus dilakukan negeri jiran Malaysia untuk menggaet wisatawan global, termasuk wisatawan asal Indonesia. Strategi tersebut salah satunya Sea Life Malaysia yang meresmikan akuarium interaktif Lego yang dibuka untuk umum mulai kemarin (9/5).

Terletak tepat di sebelah Legoland Malaysia Resort, Sea Life akan memamerkan kehidupan laut habitat lokal dengan beragam tema seperti kapal karam Wanli dan elemen-elemen Lego.

Menurut Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort, pihaknya sangat antusias menyambut kedatangan para wisatawan dengan menyuguhkan atraksi menarik di dalam akuarium.

Tim ahli dan pakar akuarium kami telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa semua biota laut merasa nyaman di ‘rumah barunya’ dan akuarim yang kami miliki telah memenuhi standar internasional,” ujarnya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi Mix di Jakarta, Kamis (9/5).

Tak pelak, untuk mendatangi banyak wisatawan, pihaknya menggelar program promo Triple Park pass, yakni satu tiket untuk tiga destinasi Legoland Theme Park, Water Park dan Sea Life Malaysia selama dua hari.

Selain itu, untuk merayakan pembukaan ini, Legoland Malaysia Resort menawarkan promosi khusus bagi para wisatawan dari Indonesia dengan sebuah tiket masuk gratis mulai 9 Mei 2019 hingga waktu yang ditentukan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)