Seamless Shopping: Proses Belanja Masa Depan

Membeli merupakan keputusan emosi. Tak heran, kalau online shopper tetap mencari experience lewat offline store. Hal itulah yang menyebabkan retail online melakukan strategi O2O (Offline to Online atau Online to Offline) guna meningkatkan pangsa pasarnya. O2O memungkinkan shopper menikmati berbelanja secara seamless di online maupun offline store. Ke depan, ritel adalah gabungan antara digital dan fisik. Artinya, tidak ada lagi pemisahan antara kanal offline dan online. Dan, Seamless Shopping pun akan menjadi proses belanja masa depan. Untuk itu, pada cover story edisi Januari-Februari 2019, Majalah MIX mengupas topik “Seamless Shopping”.

Pada edisi kali ini, Majalah MIX juga mengupas sejumlah isu menarik seperti “Marketing Outlook 2019, The Whole New World”, “New Product Development Straps”, “Tim Marketing dan Komunikasi DBS Indonesia”, hingga paparan hasil Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)