Selain Berfitur Kesehatan, Kulkas Baru LG Ini Berasuransi Covid-19

Paska diperkenalkan awal tahun lalu, PT LG Electronics Indonesia kembali menambah koleksi seri LG Hygiene Care Solution, yang menghadirkan fitur kesehatan dan higienitas. Juli ini, LG memperkenalkan kulkas dua pintu dengan sematan kelengkapan fitur yang fokus pada kesegaran dan higienitas makanan yang tersimpan di dalamnya, seri LG GR-H802HQHU.

Dijelaskan Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, “Kulkas ini dibuat dengan mengusung fitur yang dibutuhkan konsumen, antara lain fitur untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, memastikannya lebih higienis, sekaligus memperhatikan gaya hidup dengan mobilitas tinggi.”

Memiliki kapasitas sebesar 630 Liter yang sebanding dengan kulkas side by side, bentuknya sebagai kulkas 2 pintu menjadikannya lebih ramping, sehingga membuat area penempatannya lebih ringkas. Hal itu pula, yang menurutnya, membuat kulkas dua pintu ini sebagai kategori kulkas paling popular di Indonesia.

Terkait seri LG Hygiene Care Solution, ditambahkan Rumbi, merupakan perluasan lini produk LG yang dibuat khusus dengan fokus pada faktor higienitas dan pendukung kesehatan pengguna. Koleksinya tersebar dari mesin cuci, kulkas hingga perangkat penyejuk ruangan.

“Diperkenalkan resmi sejak Februari lalu, koleksi ini mewakili upaya LG untuk memperluas dukungan fitur penjagaan kesehatan yang sebelumnya lebih dikenal keberadaannya terbatas pada produk kelas premium,” akunya.

Khusus untuk kulkas LG GR-H802HQHU ini, kepintaran menjaga kesehatan diimbangi dengan kepiawaian dalam menjaga kesegaran makanan lebih lama. “Penjagaan kesegaran makanan tak cukup dengan menjaganya tetap dingin. Namun lebih dari itu, dengan memastikannya tersimpan dalam suhu yang lebih terjaga dinamika perubahannya. Inilah yang jadi kepiawaian kulkas keluarga LG ini,” yakin Rumbi.

Seri ini menyematkan kompresor khusus, Inverter Linear Compressor. Dengan rancangan spesial, kompresor ini memastikan suplai udara dingin ke dalam kabin kulkas dengan tenaga yang cukup demi memastikan performa pendinginan kabin berjalan baik sepanjang waktu.

Kekuatan kompresor ini yang kemudian berpadu dengan fitur LINEARCooling™ yang bekerja dalam skema unik untuk memastikan kabin dalam kulkas berada pada tingkat suhu yang sama. Sementara itu, untuk memastikan kesegaran makanan di dalamnya, dinamika perubahan suhu dijaga pada kisaran lima derajat Celcius. Dalam melakukan tugas menjaga tingkat dinamika suhu kabin kulkas ini, ia mendapat dukungan paduan kerja fitur Multi Air Flow dan DoorCooling+.

Seri ini juga menghadirkan platform pintar ThinQ™. Cukup dengan unduhan aplikasi pada smartphone, pengguna dapat melakukan penyesuaian pengaturan kulkas, bahkan saat tak berada di rumah. Selain itu, pengguna pun dapat melakukan pemantauan terkait dengan besaran konsumsi listrik kulkas sepanjang pengoperasiannya.

Dikatakan Rumbi, LG juga memberikan penawaran khusus bagi peminat kulkas terbarunya ini. Dibuat menjadi bagian dukungan bagi masyarakat untuk memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, LG membekali konsumennya dengan asuransi Covid-19.  Tak hanya pada risiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga risiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi.

Untuk mendapatkan polis yang menjadi bukti kepemilikan perlindungan pun tak bakal susah. Kerja sama dengan penyedia asuransi membuat LG dapat menyiapkan tautan khusus yang dapat diakses konsumen untuk melengkapi berbagai dokumen pendukung untuk penerbitan polis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)