MIX.co.id - Nescafe Indonesia untuk pertama kalinya merilis inovasi terkini, Nescafe Ice Roast yang terbuat dari 100% biji kopi robusta. Produk baru tersebut membawa konsep terbaru untuk menikmati Ice Americano ala café lewat penyajian yang cepat dan praktis, bubuk kopi dapat langsung larut di air dingin hanya dalam hitungan detik.
Diungkapkan Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia Sherif Hani, saat ini, secangkir kopi bukan lagi hanya menjadi penyemangat di pagi hari, melainkan telah berkembang menjadi pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat. Dalam menghadapi dinamika kehidupan yang semakin cepat, Nestle terus berinovasi untuk memastikan Nescafe tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para pecinta kopi.
"Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk produk terbaru Nescafe Ice Roast, kami berharap dapat menghadirkan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah kesibukan dan keterbatasan waktu. Nescafe Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang menghargai setiap momen istirahat di antara padatnya aktivitas," paparnya.
Lebih jauh ia menjelaskan, Nescafe selalu berkomitmen untuk hadir menemani para pecinta kopi di setiap momen. Baik saat bekerja, menikmati waktu santai, maupun ketika bersenang-senang di festival musik, Neacafe senantiasa menjadi teman setia yang melengkapi setiap pengalaman.
Oleh karena itu, tahun ini, Nescafe Indonesia berkolaborasi bersama Festival Musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner, yang berlangsung pada 20-22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO).
Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama menambahkan, "Tahun ini, Nescafe menghadirkan nuansa yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran produk terbaru, Nescafe Ice Roast, menambah keseruan dan memberikan tambahan semangat bagi para pecinta musik yang datang ke Pestapora. Produk ini tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival, tapi juga menjadi simbol bagaimana Nescafe dapat selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi, salah satunya di event musik Pestapora tahun ini."
Di Pestapora 2024, Nescafe Indonesia memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meracik Nescafe Ice Roast rasa Ice Americano ala café secara langsung melalui area self-station yang tersedia di booth dan combi van Nescafe Ice Roast.
Salah satu pengunjung Pestapora 2024, Sabrina, bercerita, “Senang banget Nescafe Ice Roast hadir di Pestapora tahun ini. Ice Americano ala café ini praktis banget dibuat, jadi bisa nih, nemenin saya seharian nikmatin rangkaian acara Pestapora 2024. Selain itu, saya bisa juga nyoba berbagai games menarik yang ada di booth seperti Ddakji dan Rush Hour Alarm sampe seru-seruan berkaraoke bareng di booth NESCAFÉ Ice Roast."
Dalam rangka peluncuran Nescafe Ice Roast di Indonesia, Nescafe juga menggandeng Ji Chang Wook, aktor dan penyanyi ternama asal Korea Selatan sebagai Brand Ambassador Nescafe Ice Roast. Selain meramaikan festival musik Pestapora 2024, Nescafe Indonesia juga menggelar aktivasi seperti K-Community Collaboration, Noraebang Corner, dan Loyalty Program untuk memperkenalkan produk terbaru Nescafe Ice Roast.
"Saat ini, produk Nescafe Ice Roast telah tersedia di seluruh gerai Alfamart di Indonesia hanya dengan Rp 1.250," pungkas Sherif.