Selain Pamerkan Kendaraan Ramah Lingkungan, Suzuki Perkenalkan Seragam Baru di GIIAS 2023

MIX.co.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi dibuka pada hari ini (10/8), di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Momentum GIIAS kali ini dimanfaatkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memamerkan beragam lini produk andalan yang ramah lingkungan melalui teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

“Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus, tetapi juga realistis, efisien, dan bernilai dari sudut pandang pelanggan. Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

Sejak 2014, Suzuki telah memulai debut penerapan teknologi ramah lingkungan pada produk terlarisnya di pasar Jepang, yaitu melalui penggunaan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki. Mengikuti kesuksesan teknologi tersebut, Suzuki turut menghadirkan teknologi SHVS ke produk-produk mobil yang ada di Indonesia secara bertahap, dimulai dari All New Ertiga Hybrid pada tahun 2022, kemudian Grand vitara pada tahun 2023, dan diikuti dengan New XL7 Hybrid.

Suzuki Indonesia telah memproduksi teknologi SHVS tersebut di pabrik Suzuki Cikarang, dan ke depannya akan terus berupaya menambahkan model dan angka produksi sehingga dapat lebih mudah menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas.

SHVS menjadi langkah yang bijak yang terus ditawarkan oleh Suzuki, karena selain ramah lingkungan, teknologi ini juga mengungguli teknologi lain dari sisi biaya yang lebih murah dan perawatan yang lebih mudah, sehingga cocok dikawinkan dengan kendaraan yang terjangkau serta bernilai tinggi, seperti Suzuki.

Penerapan teknologi SHVS pada mobil penumpang terpopuler Suzuki bertujuan untuk mempercepat pemerataan distribusi mobil lebih ramah lingkungan di Indonesia, sekaligus mengedukasi pelanggan untuk ikut peduli dan menjaga terhadap keberlangsungan lingkungan yang lebih baik.

Hingga Juli 2023, Suzuki Indonesia sudah memasarkan produk hybridnya hingga 12.457 unit secara nasional, dan 12.448 unit ke-15 negara di dunia.

Pada kesempatan itu, Suzuki juga memperkenalkan seragam barunya dengan konsep modern dan mudah dikenali oleh pelanggan. Seragam wiraniaga Suzuki mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih casual dan sporty. Seragam baru ini dibuat dengan mengutamakan tiga prinsip dasar yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia, yaitu advance, assertive, dan powerful. Seragam baru ini diharapkan dapat menunjukkan ketulusan, passion, rasa percaya diri, dan representatif yang lebih baik untuk para wiraniaga dalam memberikan solusi kendaraan terbaik kepada pelanggan.

Di ajang pameran GIIAS selama 10-20 Agustus 2023 itu, Suzuki juga menawarkan beragam aktivitas menarik, test drive, Mural Car Projection, dan 360 Spinner Photobooth untuk memberikan pengalaman yang seru bagi para pengunjung Booth Suzuki Indonesia. Suzuki juga menghadirkan paket promo hingga consumer promo berhadiah mobil Suzuki Jimny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)