Seribu Foto Ramaikan Program #RayakanHarapan2

McDonald’s Indonesia kembali mengumumkan nama tiga pemenang kompetisi selfie #RayakanHarapan2 pada akhir Maret ini. Kompetisi tersebut digelar McDonald’s Indonesia untuk mendukung kampanye menu Prosperity di tahun ini. Pesan yang disampaikan oleh McDonald’s pada kampanye itu adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, melalui kampanye #RayakanHarapan2, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru. Caranya, dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID. Konsumen diminta menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

Sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam. Mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, hingga liburan keliling dunia. “Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut," tutur Caroline Kurniadjaja selalu Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Akhir Maret ini, McDonald’s Indonesia secara simbolis menyerahkan hadiah untuk tiga pemenang dari kompetisi #RayakanHarapan2 yang telah diumumkan dalam tiga periode. Mereka adalah Yan Sistavanie, Bekasi, yang memiliki harapan, "Mengganti Gerobak Gowes Ayah dengan Gerobak Motor"; Fransisca Heri Pratiwi, Tangerang, yang memiliki harapan, "Anak di-MRI untuk Mengetahui Penyakitnya"; serta Chorniati, Tulung Agung, Jawa Timur yang memiliki harapan, "Membelikan Tangan Palsu untuk Suami".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)