Kali ini Mitra Garda Oto yang menjadi sasaran service digitalisasi Asuransi Astra. Bersamaan dengan peringatan satu dekade program Mitra Garda Oto, mereka meluncurkan kembali situs gomitra.com. Program Mitra Garda Oto adalah jaringan distribusi pemasaran asuransi mobil Garda Oto dari Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak tahun 2006.
Peluncuran kembali situs gomitra.com dilangsungkan Rabu, 13/01/2016, bersamaan dengan acara Victory Parade Mitra Garda Oto 2016 di Kuningan City, Jakarta. Peluncuran ulang situs gomitra.com tersebut, menurut CEO Asuransi Astra, Santosa, merupakan bagian dari inovasi Asuransi Astra dalam menghadapai tantangan zaman yang semakin mengarah ke era digital. “Kami berharap, digitalisasi semua layanan ini, termasuk untuk Mitra Garda Oto, akan menempatkan Garda Oto tetap sebagai asuransi mobil yang terdepan dan terinovatif,” ujarnya. “Peremajaan situs gomitra.com dengan semua fiturnya merupakan jawaban kami untuk beradaptasi menghadapi era digital, Mobile Technology,” katanya lagi.
Situs baru gomitra.com didesain ulang dengan tampilan yang lebih modern, dinamis, dan tambahan fitur-fitur baru untuk memudahkan para penggunanya mengadopsi teknologi komputasi bergerak (Mobile Friendly) secara responsif. Situs ini dapat diakses tidak saja oleh para Mitra Garda Oto, namun juga oleh kalangan umum guna mendapatkan informasi seputar aktivitas maupun sistem Program Mitra Garda Oto itu sendiri.
Selain peluncuran ulang situs gomitra.com yang baru, dalam acara Victory Parade Mitra Garda Oto 2016 tersebut, juga diumumkan Agent of The Decade. Selain itu juga ada penghargaan lain seperti Club of Fame, Club of Personal Challenge, dan International Top Circle. Sebanyak 64 orang berhasil meraih penghargaan Club of Fame, 24 orang meraih penghargaan Club of Personal Challenge, dan 20 orang Mitra berhasil meraih predikat International Top Circle dan mendapatkan penghargaan perjalanan wisata ke Jepang.