Setelah Indonesia, GOIFEX akan Hadir di Malaysia

Sukses digelar di Indonesia, GOIFEX—pameran fitness, olahraga, musik, dan lifestyle tahunan terbesar se-Asia Tenggara—tahun ini hadir di Kuala Lumpur, Malaysia. GOIFEX Malaysia 2019 akan hadir selama tiga hari, 8-10 November 2019, di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Malaysia.

Keputusan hadir di Malaysia, tak lepas dari fakta laporan statistik Malaysia yang menunjukkan bahwa pertumbuhan pendapatan olahraga di negeri jiran itu menjadi 18,2% di 2019. Adapun penggunanya meningkat menjadi 5,4%.

Dengan adanya tren ini, GOIFEX menghadirkan platform unik bagi penggemar kebugaran untuk datang dan berkumpul bersama melakukan berbagai kegiatan kebugaran di bawah satu atap dan belajar dari para profesional,” kata CEO atau Founder GOIFEX World Net Exhibition Pte Ltd. Dina Carol.

Lebih lanjut ia menjelaskan, GOIFEX adalah event yang menargetkan semua komunitas kebugaran, penggemar kegiatan kebugaran, pemilik tempat kebugaran, pelatih pribadi, anggota tempat kebugaran, para profesional, pelatih olahraga dan dokter, praktisi kesehatan dan kebugaran, serta mereka yang sangat antusias dengan kebugaran.

GOIFEX Malaysia 2019 didukung oleh Kementerian Olahraga dan Pariwisata Malaysia dan Malaysian Convention dan Exhibition Bureau, serta disponsori oleh Prudential yang notabene memiliki visi dan misi yang sama dengan GOIFEX,” ucapnya.

Ditambahkan Chief Customer and Marketing Officer of Prudential Assurance Malaysia Berhad Eric Wong, "Kami sangat senang dapat bermintra dengan GOIFEX untuk membawa kesehatan dan kesejahteraan untuk warga Malaysia dengan cara menarik dan menyenangkan. Ambisi Prudential adalah membuat layanan kesehatan lebih terjangkau dan dapat diakses semua orang Malaysia.”

Pada kesempatan itu, Prudential memperkenalkan Pulse, aplikasi yang satu-satunya menggunakan Artificial Intelligence yang menggabungkan perawatan dan teknologi kesehatan agar orang-orang bisa mengontrol kesehatan dirinya sendiri, kapan saja, dan di mana saja. “Aplikasi ini dapat di-download secara gratis dan pengunjung GOIFEX dapat mempelajari semua tentang Pulse, ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, dan bisa memenangkan hadiah," ujarnya.

Di GOIFEX Malaysia 2019, pengunjung juga dapat melihat langsung bintang kebugaran terkenal tampil di atas panggung. Mereka dapat bergabung serta bergerak mengikuti irama. Mereka juga bisa bertemu secara langsung. Bagi penggemar Zumba, pengunjung memiliki kesempatan bertemu dengan instruktur internasional terkenal yang didatangkan langsung dari Swiss, Umar Syarif, David Velez dari Columbia, George Lu dari Hong Kong, dan masih banyak lagi. Bagi penyuka Yoga, mereka bisa bertemu dengan selebriti Yoga, Atilia Haron dan selebriti Indonesia, Fajar Putra. Untuk Martial Arts, GOIFEX didukung oleh One Championship dengan menampilkan Peter Huhg Davis, Aglian Thani, dan Gianni Subba.

"Kami senang memperkenalkan acara olahraga, kebugaran, dan kesejahteraan, GOIFEX, ke Malaysia untuk pertama kalinya agar bisa berbagi dengan komunitas kebugaran yang sedang tumbuh dan juga merangkul masyarakat yang ingin tetap bugar dan hidup sehat. Dengan lebih dari 50 program aktivasi selama tiga hari, semua orang yang datang akan mendapatkan pengalaman menyenangkan," tutup CEO Grup World Net Exhibition Pte Ltd. Rosalind Ng.

Sementara, di Indonesia, GOIFEX akan kembali digelar pada 14-16 Februari 2020 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). “Acaranya nanti akan lebih besar dan seru dibandingkan sebelumnya. Beberapa education company dunia sudah menghubungi untuk membawa banyak pelatih kelas dunia untuk membagi pengetahuannya di Jakarta," pungkas Dina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)