Setelah Lazada, Giliran XL Manfaatkan Pamor Xiaomi Redmi 2

Meski terhitung pendatang baru di pasar smartphone, pamor Xiaomi langsung melejit. Pada ajang Mi Fan Festival 2015 misalnya, Xiaomi global sukses menjual 2,12 juta unit ponsel dengan total pendapatan sebesar US$ 335 juta hanya dalam waktu 12 jam. Penjualan ini bahkan melebihi total penjualan dari Mi Fan Festival 2014 dan Singles Day 2014.

xl xiaomiIndonesia, termasuk Malaysia dan India, memang baru pertama kalinya ikut serta dalam Mi Fan Festival 2015 yang diselenggarakan di tujuh pasar di mana Xiaomi tersebar. Tahun 2015 ini, Xiaomi mengawali penjualan terbesarnya di Indonesia pada 8 April lalu. Tercatat 40.000 unit Redmi 2 terjual melalui situs Lazada.co.id, termasuk perangkat aksesori Xiaomi. Secara keseluruhan, penjualan tersebut diikuti oleh lebih dari 50.000 penggemar. Penjualan Redmi 2 yang dibandrol dengan harga Rp 1.599.000 adalah bagian dari Mi Fan Festival 2015, sebuah pesta online yang menandakan ulang tahun Xiaomi yang ke-5.

Sukses menggandeng situs belanja online Lazada secara eksklusif guna meludeskan penjualan Redmi 2, giliran Xiaomi mengincar operator telekomunikasi yang memiliki basis massa besar. Adalah XL, yang kini memiliki 59,6 juta pelanggan, menjalin kemitraan eksklusif dengan Xiaomi.

Bagi XL, kerja sama dengan Xiaomi merupakan salah satu upaya XL dalam menawarkan sensasi layanan XL 4G kepada pelanggan. "Untuk itu, kami melakukan kerja sama dengan Xiaomi lewat paket bundling smartphone seri Redmi 2 dengan kartu pelanggan XL. Dengan kerja sama ini, kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi layanan XL Hotrod 4G dengan menggunakan smartphone 4G berkualitas, Redmi 2," ungkap Chief Brand & Customer Management Officer XL Rashad J. Sanchez.

Bagi pelanggan baru yang membeli paket paket bundling XL prabayar - Xiaomi Redmi 2 dapat memperoleh harga yang cukup terjangkau, Rp 1.649.000. Dengan harga itu, pelanggan berhak menikmati internetan super cepat di jaringan HorRod 4G XL dengan kuota hingga 9 GB per bulannya.

Sementara itu, bagi konsumen yang ingin nomor pascabayar XL, akan dapat memperoleh paket bundling dengan cashback Rp 300 ribu plus cicilan ringan Rp 199 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL Xplor dan XL Center. Harga yag dibayarkan untuk pascabayar sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB.

Paket bundling XL-Xiaomi Redmi 2 akan berlangsung sejak 11 April hingga 31 Mei 2015. "Paket bundling ini mulai ada di pasar besok (11/4). Pelanggan dapat memperolehnya di XL Xplor dan XL Center di Jakarta. Selanjutnya, berbarengan dengan program roadshow XL 4G, paket bundling ini juga akan tersedia di kota-kota lain, terutama kota-kota yang ada jaringan dan layanan XL 4G. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkannya di toko Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop. Bahkan, untuk memudahkan pelanggan, kami akan menggelar pemesanan secara online," tutupnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)