Setelah New TRITON, Mitsubishi Kembali Perkenalkan New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS

Jelang perhelatan bergengsi "Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019" (GIIAS 2019) yang akan dihelat pada 18-28 Juli 2019 mendatang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)--distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)--sudah mulai mencuri perhatian konsumen di Tanah Air. 

Setelah memperkenalkan New TRITON di hadapan media, influencer, dan masyarakat pada minggu lalu, kini (9/7), MMKSI kembali memperkenalkan dua model terbaru dari segmen kendaraan penumpang. Keduanya adalah New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS. Dua model baru tersebut akan secara resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 nanti.

Diungkapkan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, “Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk, namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih. Di antaranya, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk Mitsubishi untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan."

New OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), produk andalannya yang ramah lingkungan dengan teknologi tinggi yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan. Bersamaan dengan peluncuran New OUTLANDER PHEV dan untuk mempertegas komitmennya akan keberlangsungan lingkungan di Indonesia, MMKSI memperkenalkan project terbaru START NOW, sebagai project terhadap mobilitas yang ramah lingkungan di segala aspek.

New OUTLANDER PHEV telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telah dipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia. Hadir dengan teknologi plug-in hybrid - yang merupakan perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai - menjadikan kendaraan ini ramah akan lingkungan. dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya. Sumber utama penggerak kendaran yang digunakan juga memberikan performa halus dan responsif.

Sementara itu, Mitsubishi ECLIPSE CROSS pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Geneva Motor Show Maret 2017 lalu, dan akan mulai dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia pada September 2019. Nama Eclipse berasal dari model coupe khusus MMC yang dijual di AS mulai tahun 1989, sementara Cross adalah kependekan dari crossover. 

ECLIPSE CROSS merupakan Compact SUV yang hadir dengan desain stylish dan dinamis. Dengan desain muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, ECLIPSE CROSS semakin menarik dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupé yang menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

Soal harga, dikatakan Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, kisaran harga dari kedua SUV asal Jepang ini akan kompetitif dan masing-masing hanya meluncur dengan satu varian. "Harga on-the road (OTR) Jakarta untuk Eclipse Cross tidak akan lebih dari Rp 500 juta, atau terendah di angka Rp 470 juta. Sedangkan harga jual Outlander PHEV antara Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,3 miliar. Kepastian harga akan kami pastikan di GIIAS," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)