Setelah Semen, Holcim Serius Garap Pasar Beton

SpeedCrete

Kondisi jalan yang rusak masih banyak dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Termasuk, di daerah perkotaan. Oleh karena itu, belakangan ini pemerintah tampak serius membenahi infrastruktur di Tanah Air. Fakta itu tentu saja menjadi peluang bagi produsen beton maupun semen. Salah satunya, PT Holcim Indonesia yang memproduksi produk semen dengan merek Holcim dan beton dengan merek SpeedCrete.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2009, SpeedCrete telah menjadi salah satu produk beton unggulan yang dimiliki Holcim. SpeedCrete menawarkan nilai tambah berupa benefit yang dapat memperbaiki jalan hanya dalam waktu 7 jam di malam hari. Dengan memiliki keunggulan dalam kecepatan serta kualitas produk itulah, akhirnya pada tahun 2014 lalu Holcim dipercaya Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta untuk bekerja sama menyelesaikan permasalahan jalan raya yang ada selama ini.

Sukses dipercaya Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Holcim pun tampak makin serius membesarkan merek SpeedCrete. Antara lain, dengan meluncurkan kampanye promosi “Perbaikan Jalan 7 Jam atau Gratis”.

“SpeedCrete telah berhasil membuktikan bahwa waktu proses pengerjaan yang lebih cepat tetap dapat memberikan hasil yang optimal. Tentunya dalam setiap pekerjaan yang dilakukan, kami selalu mementingkan keselamatan bagi setiap aspek yang terlibat. Kami berharap dengan produk dan teknologi yang kami miliki, dapat memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh banyak kalangan,” harap Marcelo Castro, Aggregate & Construction Materials Director PT Holcim Indonesia Tbk.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)