Sharp Ajak Anak Muda Berpartisipasi di "Content Creator Hunt 2024"

MIX.co.id - Sharp Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnisnya di pasar smartphone, dengan meluncurkan produk smartphone yang dapat menjawab kebutuhan konten kreator akan sebuah produk smartphone yang memiliki kualitas kamera, termasuk fitur yang dapat membantu mereka memproduksi sebuah konten di situasi dan kondisi apapun.

Menyasar para konten kreator, Sharp merilis smartphone di kelas mid-range, yaitu Aquos sense8. Selain dibekali kamera yang mumpuni untuk fotografi dan videografi, Sharp Aquos sense8 pun mampu menunjang kebutuhan konten kreator akan sebuah smartphone yang kompak, ringan, tangguh serta nyaman digenggam. Dibekali fitur military standard dengan standar MIL-STD-810H dan sertifikat IP6X Aquos, menjadikan Sharp Aquos sense8 memiliki ketahanan guncangan dan jatuh memenuhi MIL-STD-810G serta dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Di kelas flagship, Sharp menghadirkan Aquos R8sPro yang memiliki keunggulan pada kameranya. Sharp Aquos R8s Pro dibekali kamera utama dengan resolusi 47 MP (f/1.9), dengan depth sensor resolusi 1,9 MP. Dibenamkan sensor kamera 1 inch layaknya sebuah produk kamera compact, menjadikan Sharp Aquos R8s Pro dapat menangkap gradasi warna, cahaya, lebih sedikit distorsi dan gambar yang lebih nyata. Guna mendapatkan hasil gambar yang sempurna, Sharp Aquos R8s Pro pun dibenamkan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda.

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan keunggulan produk smartphone-nya, Sharp menggelar kompetisi Sharp Content Creator Hunt 2024. “Kompetisi ini di gelar oleh Sharp Indonesia untuk memperkenalkan produk smartphone-nya sekaligus sebagai upaya Sharp dalam memajukan industri konten kreator Indonesia dengan menghadirkan konten kreator muda yang kreatif, inovatif, dan inspiratif," ujar Shinji Teraoka.

Pendaftaran Sharp Content Creator Hunt 2024 dibuka mulai 1 Juli hingga 30 September 2024. Sharp memberikan kesempatan bagi seluruh konten kreator Indonesia berusia 16-40 tahun untuk mengikut sertakan karya video mereka dengan cara mengunggahnya ke akun Instagram peserta. Video reels berdurasi 60 detik ini harus menggunakan smartphone Sharp Aquos sense8 dengan tema “Peran Anak Muda Untuk Indonesia”.

“Guna menjaring peserta, Sharp pun menggelar program Sharp Aquos Series Experience Tour dengan mengunjungi beberapa kampus pilihan untuk memberikan workshop smartphone photography dan videography dan pengalaman menggunakan produk-produk smartphone Sharp,” ungkap Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Head Department Sharp Indonesia.

Sepanjang Juni-Agustus 2024, Sharp akan mengunjungi tiga universitas di Jakarta, yaitu 26 Juni-28 Juni 2024 di Universitas Katolik Atmajaya, 3 Juli-5 Juli 2024 di Universitas Pelita Harapan, dan 26-28 Agustus 2024, di Universitas Multimedia Nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)