1. Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie memberikan sambutan pada peluncurkan program Sharp Bersedekah 2022, di Jakarta (18/4). Bulan suci Ramadhan 1443H, Sharp Indonesia kembali mengajak masyarakat untuk meningkatkan simpati dan empati melalui program Sharp Bersedekah. Tahun ini, Sharp kembali akan meletakkan lemari es di titik-titik strategis ruang publik, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mendonasikan makanan. Seluruh makanan yang terkumpul setiap harinya, akan didonasikan kepada yayasan sosial di sekitar Jakarta.
2. Senior PR & Brand Communication Manager Pandu Setio (kiri) dan Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie (kanan) pada peluncuran program Sharp Bersedekah 2022, di Jakarta. "Lemari es Sharp akan diletakkan di beberapa area publik seperti lobi perkantoran, stasiun kereta, hingga pusat perbelanjaan," kata Agus.
3. Senior PR & Brand Communication Manager Pandu Setio (kiri) mempersilakan Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie (kanan) meletakkan makanan di lemari es pada peluncuran program Sharp Bersedekah 2022, di Jakarta. Seluruh makanan yang terkumpul di dalam lemari es, akan dikumpulkan pada pukul 16.30 WIB setiap harinya dan langsung diantarkan ke panti asuhan terdekat dari titik lokasi lemari es.
4. Foto bersama Tim PR Sharp pada peluncuran program Sharp Bersedekah 2022, di Jakarta. Adapun informasi selengkapnya mengenai program CSR Sharp Bersedekah 2022 ‘Berbagi Kebahagiaan, Berbagi Senyuman’ dapat diakses di akun sosial media Sharp seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. “Kami Berharap melalui program ini, Sharp Bersedekah dapat memberikan dampak yang lebih luas, dan tujuan kami untuk berbagi kebahagiaan dapat terwujud dengan meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar untuk bisa berbagi dengan sesama," ucap Pandu.