Sharp Gelar Kampanye #Sharpbersedekah

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Ramadhan yang digelar PT Sharp Electronics Indonesia tahun ini memanfaatkan channel digital sekaligus melibatkan konsumennya. Mengusung kampanye sosial media #Sharpbersedekah yang dimulai pada 15 Juli hingga 20 Juli 2013, Sharp ingin mengajak konsumen dan karyawannya untuk lebih meningkatkan kesadaran berbagi kepada anak-anak panti asuhan.

Manfaatkan kanal digital, PT Sharp Electronics Indonesia gelar kampanye #Sharpbersedekah dengan mengajak konsumen serta karyawannya untuk peduli kepada anak-anak panti asuhan.

"Dipilihnya anak panti asuhan, karena Sharp ingin memotivasi mereka agar tetap bersemangat dan terus memacu diri untuk berprestasi, meskipun mereka tinggal di dalam lingkungan panti," urai Senior General Manager Brand Strategy PT Sharp Electronics Indonesia Masahito Matsumura. Kampanye #Sharpbersedekah digelar secara serentak di 10 cabang, yakni Jakarta, Semarang, Jogja, Kediri, Jambi, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Makassar, dan Kendari. "Di setiap kota, Sharp akan memilih pemenang yang diwajibkan membawa dua orang teman, dan melaksanakan ide mereka di program #Sharpbersedekah. Harapannya, semangat dan kesadaran berbagi maupun bersedekah dapat menjadi virus yang tersebar luas," terang PR & CSR Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio. Dalam kesempatan itu, Sharp juga mengajak karyawannya untuk turut serta dalam program #Sharpbersedekah. Antara lain, lewat menyumbang dalam bentuk uang tunai, baju bekas layak pakai, mainan anak, dan buku-buku cerita. "Ke depan, Sharp akan terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan serupa guna mewujudkan kehidupan yang harmonis dan selaras antara Sharp, lingkungan, dan masyarakat," kata Pandu. Melalui program #Sharpbersedekah, Sharp mengajak setiap konsumen untuk memberikan ide-ide menarik tentang cara berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan. Dengan melakukan registrasi lewat akun Facebook Sharp, konsumen dapat mengirimkan ide dengan hashtag #Sharpbersedekah pada akun Twitter dan Facebook-nya. Ide terbaik dan menarik akan dieksekusi pada acara puncak kegiatan, "Buka Puasa Bersama Sharp".

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)