SHARP Kampanyekan "50 Years Celebration"

Segenap manajemen Sharp Indonesia berfoto bersama menandakan dimulainya kampanye program "50 Years Celebration" pada acara konfrensi pers. Pada kesempatan itu, Sharp memberikan sebuah kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia. Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019-20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers’ Day’ edisi ulang tahun.

Manajemen Sharp Indonesia berpose dengan angka lima pada acara konfrensi pers kampanye program '50 Years Celebration', untuk menunjukkan usia Sharp 50 tahun mendatang dan serangkaian program bertema angka lima. Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini semakin istimewa dengan peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas, khususnya untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier, dan Car Air Purifier.

Sesi tanya jawab CEO PT Sharp Electronics Indonesia Tadashi Ohyama; Head of President’s Office Chief Executive Officer ASEAN Business Sharp Yoshihiro Hashimoto; dan National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.Menyambut usia barunya, kampanye digital melalui media sosial tengah dilakukan Sharp lewat tagar #2019PilihSharp. Kampanye ini dilaksanakan untuk memantapkan pilihan konsumen terhadap Sharp sebagai produk andalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)