Sharp Kembali Gelar “Sharp Lovers’ Day”

PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan program belanja “Sharp Lovers’ Day” yang berlangsung sejak 6 November 2020 hingga 31 Januari 2021 mendatang. Program ini sebagai salah bentuk apresiasi Sharp kepada para pelanggan setianya.

Dijelaskan Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, “Kami ingin mengajak konsumen untuk menyambut awal tahun dengan suka cita melalui program Sharp Lovers’ Day. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari-hari baru di tahun mendatang.”

Lebih jauh ia menerangkan, Sharp Lovers’ Day merupakan program belanja yang digelar secara rutin oleh Sharp Indonesia dengan menggandeng sejumlah partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online. Pada kesempatan ini, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Untuk mengikuti program ini, lanjut Agus, caranya sangat mudah. Konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp ID dalam ponsel. Kemudian, tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

“Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Khusus pembelian produk senilai Rp 2 juta atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan E-Voucher Pulsa / Gopay / KFC senilai Rp 100 ribu,” paparnya

Berbeda dengan program undian sebelumnya, pada program Sharp Lovers’ Day kali ini, Sharp menyediakan hadiah utama senilai Rp 20 juta untuk 10 pemenang, Rp 2 juta untuk 20 pemenang, dan Rp 1 juta untuk 30 pemenang. “Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia,” ia menambahkan.

Di program Sharp Lovers’ Day kali ini, Sharp juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosial mereka pada lingkungan sekitar. “Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp 5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” tutup Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)