Berangkat dari hasil riset tersebut, SEID memutuskan untuk meluncurkan produk TV terbarunya yang terintegrasi dengan teknologi Android. Android TV dari SHARP dipersenjatai dengan teknologi 4K dengan resolusi pixel 3,840 x 2,160 atau empat kali lipat dibandingkan dengan TV Full High-Definition (HD) biasa. Selain itu ada pula fitur Smart Remote yang memungkinkan konsumen untuk melakukan berbagai kegiatan seperti browsing pada Google, mencari video atau film di YouTube, menemukan aplikasi favorit di Google Play hanya dengan menggunakan suara.
Selain meluncurkan produk, SEID juga telah menyiapkan strategi-strategi marketing untuk produk Android TV ini. “Produk ini menyasar keluarga dengan kisaran usia 30-40 tahun di segmen menengah-atas yang melek teknologi. Namun, untuk membuat mereka melakukan pembelian, tetap dibutuhkan ‘umpan’ yang kuat, strategi kami adalah lewat produk dengan fitur-fitur yang digemari kelompok ini, tapi dengan harga yang sangat masuk akal bagi mereka. Dengan mempelajari kondisi ini, kami menargetkan penjualan produk sebanyak 800 unit per bulan, dengan capaian market share 10% di kategori 4K pada tahun 2016,” terang Herdiana Anita Pisceria, General Manager Divisi Product Planning SEID
MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…
MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…