Shell Luncurkan Loyalty Program Shell Go+

MIX.co.id - Awal Februari ini, Shell Indonesia menghadirkan loyalty program berbasis aplikasi, “Shell Go+”. Program loyalitas ini menggantikan program loyalitas Shell ClubSmart yang telah hadir sejak 2014, yang memiliki lebih dari 2 juta member.

Dengan hadirnya Shell Go+, anggota Shell ClubSmart dapat dengan mudah memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu sebelumnya ke dalam aplikasi dan terus mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell.

Dijelaskan Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri, “Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell. Peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia. Kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell.”

Lebih jauh ia menerangkan, para pelanggan Shell dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+ dengan mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store. Saat ini Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022. Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

Guna memperkenalkan aplikasi Shell Asia dan program loyalitas Shell Go+ kepada para pelanggan, mulai Februari hingga April 2022, Shell akan hadir di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Melalui roadshow itu, Shell mengajak para pelanggan melakukan registrasi dan memperkenalkan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi.

Pengunjung yang datang ke mall, dapat mencoba langsung fitur-fitur yang ada di Shell Go+, melihat keunggulan Shell dengan bahan bakar berkualitas Shell V-Power, pelumas Shell Helix dan Shell Advance, serta mencicipi lezatnya produk-produk kopi dan pastry yang dijual di Shell Select. Selain itu, para pelanggan juga dapat merasakan keseruan bermain di Shell Racing game secara langsung.

“Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk -produk Shell yang ada di Shell Select,” tutup Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia Dian Handayani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)