Shopee Gelar Big Ramadhan Sale

Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menghadirkan BincangShopee, khusus untuk menyambut bulan suci Ramadhan, pada awal Mei ini (10/5), di Jakarta.

Dikemas dalam format talkshow dan workshop bertajuk “Sehat Saat Ramadhan Ala Shopee”, BincangShopee menghadirkan Ibnu Jamil (Aktor dan Presenter Olahraga), Annisa Munaf (Fitness Trainer), dan Dokter Suci Sutinah Diah Sukmasari (Medical Advisor PT Bayer Indonesia).

Dijelaskan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, “Kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat, terlihat dengan adanya peningkatan penjualan produk olahraga sebesar dua kali lipat dibandingkan tahun lalu."

Untuk itu, tahun ini, Shopee kembali hadir dengan kampanye Big Ramadhan Sale dengan menawarkan berbagai penawaran menarik serta meluncurkan fitur terbaru, yaitu Shopee Feed. Fitur terbaru ini guna membantu para pengguna untuk mengetahui update dan tren terkini dari para penjual.

"Melalui program ini, kami berharap para pengguna setia Shopee dapat memiliki pengalaman belanja terbaik selama bulan Ramadhan," ucapnya.

Menyambut Ramadhan tahun ini, Shopee mempersembahkan Big Ramadhan Sale mulai tanggal 22 April-31 Mei 2019. Pengguna dapat menikmati berbagai promo menarik, yaitu Goyang Shopee senilai Rp 10 miliar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90%, dan penawaran menarik lainnya.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)